Kisah "Why Should I feel Bad?"

Dulu, ada seorang pria yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis. Gadis itu bukan yang terindah dan cantik tapi baginya, dia adalah segalanya. Dia dulu bermimpi tentang dia, tentang menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Teman-temannya mengatakan kepadanya, "mengapa kamu terlalu banyak bermimpi tentang dia, padahal kamu bahkan tidak tahu apakah dia mencintaimu atau tidak? Pertama katakan padanya perasaanmu, dan ketahui apakah dia menyukaimu atau tidak ".

Dia merasa itu cara yang benar. Gadis itu tahu dari awal, bahwa pria ini mencintainya. Suatu hari saat dia melamar gadis itu, dia menolaknya. Teman-temannya mengira dia akan minum alkohol, obat-obatan, dan lainnya dan merusak hidupnya. Yang mengejutkan mereka adalah dia tidak tertekan.

Ketika mereka bertanya kepadanya bagaimana mungkin dia tidak sedih, dia menjawab, ‘’ mengapa aku harus merasa buruk? Aku kehilangan seseorang yang tidak pernah mencintaiku dan dia kehilangan orang yang benar-benar mencintai dan merawatnya."

Apa pesan yang dapat diambil dari kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/why-should-i-feel-bad/

Ini banyak terjadi saat ini. Terkadang saat seseorang diputuskan secara sepihak, mereka cenderung bersedih dalam waktu yang lama. Untuk apa? Itu artinya Tuhan sedang menjauhkan anda dari orang yanh tidak ditakdirkan untuk anda. Jadi anda tidak perlu merasa buruk dan terpuruk seakan dunia akan runtuh.