Kisah "Treasure And Share Your Uniqueness"

Pikirkan semua orang yang tinggal atau pernah tinggal di planet kita sejak dulu. Tak satu pun dari mereka seperti dirimu. Betapa ajaibnya menjadi dirimu. Tidak ada yang memiliki kombinasi bakat, kemampuan, kesedihan dan kesempatan yang sama. Tidak ada yang memiliki teman, lelucon atau kenalan keluarga yang sama. Tidak ada sidik jarinya yang sama. Tidak ada yang memiliki perhatian atau tujuan yang sama seperti dirimu. Tidak ada! Dirimu unik.

Terimalah dan nikmati keunikan ini. Kau tidak harus berpura-pura tampil lebih seperti yang diharapkan lainnya. Jangan takut tampil beda. Tak seorang pun di dunia ini memiliki hal-hal yang sama yang terjadi dalam pikiran dan jiwa mereka yang sedang terjadi di dalam dirimu. Ini adalah hadiah hanya untukmu. Harta dan bagikan keunikanmu!

Tidak ada yang bisa mengucapkan kata-katamu. Tidak ada yang bisa tersenyum seperti senyummu. Tidak ada yang bisa membawa dampak unik yang sama seperti darimu kepada orang lain.

Nikmati keunikanmu, biarkan mengalir di antara keluarga dan temanmu, di antara semua orang yang kau temui.

Tunjukkan kenyataan bahwa dirimu Unik!

Bagaimana pendapat anda tentang cerita ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/treasure-and-share-your-uniqueness/

Terkadang orang takut untuk tampil beda. Mengapa? Mereka terlalu khawatir akan pemikiran orang lain terhadap mereka. Namun, manusia diciptakan berbeda. Mereka memiliki keunikan tersendiri. Begitu pula dengan kita. Jadi, jangan takut untuk tampil beda.