Kisah "The Wise Woman"

Seorang wanita bijaksana yang bepergian di pegunungan menemukan batu berharga di sungai. Keesokan harinya dia bertemu dengan seorang musafir lain yang sedang lapar, dan wanita bijaksana itu membuka tasnya untuk membagikan makanannya. Pelancong yang lapar itu melihat batu berharga itu dan meminta wanita itu untuk memberikannya kepadanya. Dia melakukannya tanpa ragu-ragu.

Pelancong pergi, bersukacita dalam nasib baiknya. Dia tahu batu itu cukup berharga untuk memberinya keamanan seumur hidup.

Tetapi, beberapa hari kemudian, dia kembali untuk mengembalikan batu itu kepada wanita bijaksana itu. “Saya telah berpikir”, katanya. “Saya tahu betapa berharganya batu ini, tetapi saya mengembalikannya dengan harapan bahwa Anda dapat memberi saya sesuatu yang lebih berharga. Berikan saya apa yang Anda miliki di dalam diri Anda yang membuat Anda memberi saya batu ini.”

Terkadang bukan kekayaan yang Anda miliki tetapi apa yang ada di dalam diri Anda yang orang lain butuhkan.

Bagaimana pendapat Anda tentang kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/the-wise-woman/

Orang orang yang membutuhkan bantuan diluarsana tidak selalu membutuhkan secara materi,mereka juga memerlukan hiburan dari kita, prhatian,atau bahkan kita cukup hadir meluangkan waktu kitapun mereka mampu merasa bahagia.Jadi jangan pernah lagi kitamengeluh tentang apa yang kita mampu berikan untuk orang lain