Kisah "The Universe Is Whispering To You, Listen Carefully"

Seperti yang dia tahu, dia mulai menangis, awalnya lembut hanya karena rasa sakit karena ditolak. Tiga tahun perjuangan panjang akhirnya berhasil menyusulnya. Lalu dia marah, marah pada segala sesuatu dari keadaan yang membawanya ke sana, kepada Tuhan sendiri. Dia menangis lebih keras dan berteriak, “Apa yang kamu ingin saya lakukan?” Dia benar-benar merasa bahwa Tuhan telah meninggalkannya.

Ketika dia tidak bisa menangis lagi, dia ]lelah dan menyerah. Pada saat itulah ide datang padanya, yaitu untuk menawarkan bantuan perawatan di rumah orang tua lainnya.

Menggunakan bakat lain untuk komputer, ia mencetak beberapa selebaran dan kartu dan membagikannya ke gereja, toko kelontong dan bahkan menempatkan iklan kecil di surat kabar. Dalam waktu satu minggu dia telah mendapatkan dua klien baru.

Sekarang, meskipun dia bukan CEO dari perusahaan besar atau pemegang kekuasaan dia merasa bahagia dan produktif lagi. Jadi, apakah Tuhan benar-benar meninggalkannya? Mari lihat alam untuk pelajaran dan jawabannya. Sebelum kupu-kupu dapat keluar dari kepompong, kupu-kupu harus melalui banyak perjuangan. Ya, berjuang. Setiap kali keluar untuk melarikan diri, asam sedang dihapus dari sayapnya. Jika seseorang datang dan memecahkan kepompong terbuka, maka kupu-kupu itu akan mati karena asam-asam itu. Intinya perjuangan itu diperlukan agar kupu-kupu bisa bertahan. Kemudian dalam keheningan, ketika perjuangan berakhir, kupu-kupu dapat keluar dan berbagi keindahannya dengan

Kita sebagai manusia tidak berbeda. Ada saat-saat yang perlu kita perjuangkan, untuk melepaskan diri dari asam yang membentuk kesedihan, ketakutan, dan kemarahan. Hanya pada saat inilah kita kelelahan dan kita mulai mendengar alam semesta berbisik kepada kita.

Apa pendapat anda tentang kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/the-universe-is-whispering-to-you-listen-carefully/

Kisah ini mengajarkan kita untuk tidak berhenti berjuang. Kegagalan bukanlah segalanya. Kegagalan hanyalah sebagian kecil dari proses menuju kesuksesan anda. Jangan biarkan kegagalan membuat anda terpuruk. Anda harus bangkit dan memulai hidup yang baru dengan semangat baru.