Kisah stacy Arras, meninggalkan lensa saja


Stacy Arras hilang saat sedang sedang medndaki gunung pada sore pada 17 Juli 1981, ketika sekelompok enam orang, ditambah Arras dan ayahnya, naik ke Sunrise High Sierra Camp dengan menunggang kuda. Kamp ini berdiri 9.400 meter di atas permukaan laut dan dianggap sebagai tempat bersejarahnya, menjadi perhentian terakhir dalam lingkaran “gunung chalet” Yosemite. Ia hilang begitu saja, apakah dia ditemukan?

Begini kisah menghilangnya Arras;
Arras mengatakan kepada ayahnya bahwa dia ingin memotret danau di dekatnya. Itu tidak terlalu jauh. Dia menolak untuk menemani putrinya, berusia 14 pada saat itu, tetapi seorang pria lanjut usia dari kelompok mereka akan ikut serta. Pada titik tertentu, pria berusia 77 tahun itu lelah dan duduk untuk beristirahat. Arras, tampaknya bertekad untuk mencapai tujuan, berjalan terus.

Kembali ke kamp, pemandu tur kelompok tersebut melihat dia dari jauh. Dia ‘berdiri di atas batu sekitar 50 meter di selatan jalan setapak.’ Menurut ringkasan dari berkas kasus resmi, itu adalah kali terakhir seseorang melihat Arras atau terakhir kali seseorang diketahui melihatnya. Dia menghilang hari itu, tanpa jejak, hanya menyisakan lensa kameranya.