Kisah "Real Failure And The Secret Of Success"

PravsJ-The-Real-Failure-And-The-Secret-Of-Success

Ada kisah seorang reporter muda yang ditugaskan untuk mewawancarai seorang pengusaha tua dan sukses. “Tuan,” dia bertanya dengan sopan, “Apa rahasia suksesmu?”

Pria yang lebih tua bersandar di kursi putar kulitnya, di belakang meja mahoni yang bersinar, dan menjawab, “Dua kata, anak, dua kata: Keputusan yang Tepat.”

Reporter itu menulisnya. Lalu dia menanyakan pertanyaan lain. “Dan bagaimana Anda belajar bagaimana membuat keputusan yang benar, Pak?” Dia bertanya.

Pria bisnis yang sukses itu bersandar lebih jauh dan menjawab, “Satu kata, satu kata, satu kata: Pengalaman.”

Reporter juga menulis ini, dan kemudian bertanya, “Baiklah, tuan, bagaimana Anda memperoleh pengalaman?”

Pria yang lebih tua itu membungkuk ke depan mejanya dan berbisik-bisik konspirasi, “Dua kata, anak, dua kata: Keputusan Salah!”

Satu-satunya kegagalan adalah gagal belajar dari kegagalan.

Apa pendapat Anda tentang kisah ini?

Sumber:
www.pravsworld.com/real-failure-and-the-secret-of-success/

Ingatlah, anggap kegagalan mu itu adalah alat untuk mencapai keberhasilan di lain hari. Jangan biarkan dirimu merenung terus memikirkan kegagalan yang sudah terlewat, karena dengan merenung pun tak akan merubah segalanya.

Biarkan sesuatu yang sudah terjadi biarlah berlalu, dan selalu ingat lah kegagalan mu ini setiap kamu melakukan hal yang sama, tetapi kamu perlu memikirkannya bukan untuk membuat kamu takut, tetapi untuk memotivasi diri dan berjanji pada diri sendiri agar kegagalan yang pernah terjadi itu tak akan pernah terulang lagi.