Kisah Jeff the Killer yang Populer di Internet

Jeff the Killer menjadi cerita yang banyak dibaca, dari internet oleh para penggemar creepypasta yang lain. Kisah ini bercerita tentang karakter Jeff yang selalu diusung-usung sebagai karakter favorit banyak penggemar creepypasta tersebut. Apa sebenarnya kisah dari Jeff the Killer ini?

Creepypasta ini bercerita tentang Jeff dan keluarganya yang baru pindah ke lingkungan baru. Jeff yang masih nampak baik-baik saja, meski begitu, seringkali mendengar suara-suara di kepalanya yang membisikkan hal-hal mengerikan, walaupun masih berupa bisikan.

Sayangnya, anak-anak di sana tidak memperlakukan Jeff dan saudaranya Liu dengan baik. Mereka pun terlibat perkelahian, dan suara-suara di kepala Jeff membuatnya terlampau menikmati perkelahian hingga ia pun menusuk dua dari tiga anak itu meski alibinya adalah hendak melindungi saudaranya. Setelahnya, Jeff tidak bisa menepis rasa bahagia yang ditimbulkan dari penusukannya terhadap anak-anak itu. Ia benar-benar bahagia, tidak pernah merasakan kebahagiaan yang lebih dari itu yang timbul ketika ia menyakiti orang lain.

Tak lama setelah kejadian itu, polisi pun mendatangi rumah Jeff dan hendak menangkapnya. Namun, Liu berbohong dan mengaku bahwa justru ialah yang menusuk anak-anak itu. Liu pun dibawa ke tahanan anak-anak.