Kisah "Inspiration Comes From Within"

Dahulu kala, ada sekelompok katak mungil yang membuat kompetisi berlari. Tujuannya adalah mencapai puncak menara yang sangat tinggi. Kerumunan besar berkumpul mengelilingi menara untuk melihat perlombaan dan menghibur para kontestan.

Perlombaan dimulai …
Jujur saja, Tak satupun di antara penonton benar-benar percaya bahwa kodok mungil itu akan sampai di puncak menara. Pernyataan teriakan mereka kebanyakan seperti,

“Oh, terlalu sulit !!!” “Mereka tidak akan pernah sampai ke puncak.” "Tidak mungkin mereka akan berhasil. Menara itu terlalu tinggi! "

Katak kecil itu mulai roboh. Satu per satu. Kecuali yang dalam keadaan yang segar, naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Kerumunan terus berteriak, “Terlalu sulit !!! Tidak ada yang akan berhasil!” Katak-katak kecil lainnya merasa lelah dan menyerah. Tapi yang satu itu terus bertambah tinggi dan tinggi dan tinggi. Yang satu itu tidak akan menyerah!

Pada akhirnya semua katak telah menyerah memanjat menara. Kecuali satu katak kecil, setelah usaha besarnya, menjadi satu-satunya yang mencapai puncak. Jadi semua katak kecil lainnya tentu ingin tahu bagaimana katak ini berhasil melakukannya? Seorang kontestan bertanya kepada si katak mungil bagaimana dia bisa menemukan kekuatan untuk sukses dan mencapai tujuannya? Ternyata pemenangnya tuli.

Jangan pernah mendengarkan kecenderungan orang lain untuk bersikap negatif atau pesimis. Karena mereka mengambil impian dan harapan Anda yang paling indah dari Anda, hal-hal yang Anda miliki di dalam hati Anda.
Selalu pikirkan kata-kata kekuatan yang ada. Karena semua yang Anda dengar dan baca akan mempengaruhi tindakan Anda. Karena itu, Selalu Menjadi Positif! Jadilah tuli ketika orang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memenuhi impian Anda!

Bagaimana pendapat anda tentang kisah ini?
Sumber:
http://www.pravsworld.com/inspiration-comes-from-within/

Kisah ini mengajarkan kita untuk tetap positif atas apapun. Kita harus harus yakin bahwa kita mampu untuk mewujudkan impian kita. Buktinya, si katak berhasil memanjat hingga puncak karena dia yakin. Jangan dengarkan orang-orang yang membuat anda pesimis dan tidak yakin. Tetaplah pada pikiran positif anda.