Kisah hilangnya Paige Renkoski!

image
Dia terakhir terlihat berdiri di samping mobil yang dia kendarai di I-96 dekat pintu keluar di Michigan. Kemudian, dompet dan sepatunya ditemukan di dalam mobil yang ditinggalkan. Apa yang terjaid dengannya?

Setelah bertahun-tahun melakukan penyelidikan, Departemen Sheriff Livingston County menyerahkan kasus ini kepada para detektif yang sudah pensiun untuk terus mencari setiap masalah yang tidak jelas.

“Ini memberi kasus dingin perhatian yang pantas mereka terima,” kata Sheriff Murphy.

Salah satu dari tiga detektif yang bekerja pada kasus dingin, Robert Getschman mengatakan, alasan dia akan bekerja pada kasus ini sampai mereka menemukan jawabannya adalah karena orang-orang yang paling terkena dampak tragedi itu.

“Hanya menemukan penutupan untuk keluarga,” kata Getschman.

Dia mengatakan meskipun sudah hampir tiga dekade, tim kasus dingin terus mencari petunjuk yang mengarahkan mereka ke arah yang benar.

“Setiap tahun ada lebih banyak petunjuk yang dihasilkan.”

Cara lain mereka membuat kemajuan lebih banyak adalah dengan menggunakan teknologi yang tidak ada pada tahun 1990 ketika Renkoski hilang.

“Laporan lama dan bukti lama dan mencoba untuk melihat apa dengan teknologi DNA baru yang bisa kami sediakan.”

Dia mengatakan, memiliki tim detektif terfokus pada kasus Renkoski membawa skenario dan situasi yang mungkin tidak diketahui sebelumnya.

“Kurasa kita hanya memberinya perspektif baru dan kita akan melanjutkan.”

Getschman mengatakan, bahkan informasi dari orang-orang sekarang dapat membantu mereka mencoret petunjuk palsu dan lebih dekat untuk mengetahui apa yang terjadi pada Paige Renkoski.