Kisah "Heart Of A Father"

Suatu hari seorang gadis berusia 11 tahun bertanya kepada ayahnya, “Apa yang akan ayah berikan untuk ulang tahunku yang ke 15?”

Sang ayah menjawab, “Masih banyak waktu yang tersisa.”

Saat gadis itu berumur 14 tahun dia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter keluar dan memberi tahu ayahnya bahwa dia hatinya dalam kondisi buruk dan dia mungkin akan meninggal. Ketika dia terbaring di ranjang rumah sakit, dia berkata “Ayah, apakah mereka sudah bilang bahwa aku akan meninggal?”

Ayah menjawab; “Tidak, kamu akan hidup” dan dia meninggalkan si anak dalam tangisan. Dia berkata, “Bagaimana ayah bisa yakin?” Dia berbalik dari pintu dan berkata, “Ayah tahu.”

Dia berusia 15 saat dia pulih dan pulang untuk mencari sepucuk surat di tempat tidurnya, yang di dalamnya berkata, "Putriku tersayang, jika kamu membaca ini berarti semua berjalan dengan baik seperti yang ayah katakan. Pernah suatu hari kamu bertanya kepada ayah apa yang ayah berikan untuk ulang tahunmu ke 15. Ayah tidak tahu, tapi sekarang hadiah ayah untukmu adalah hati ayah. "

Ayahnya telah menyumbangkan hatinya.

Bagaimana pendapat Anda tentang kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/heart-of-a-father/

Ini adalah kisah yang sedih sekaligus mengharukan. Seorang ayah rela memberikan hatinya untuk anaknya yang sedang sakit. Sang ayah awalnya menunda memberikan hadiah ulang tahun untuk anaknya. Ternyata hati si anak dalam kondisi yang buruk dan sang ayah memberikan hatinya sebagai hadiah ulang tahunnya. Inilah salah satu pengorbanan seorang ayah.