Kisah Hantu Nurjanah Di Pekalongan Yang Menggemparkan

Hai dictioners kali ini aku mau membahas salah satu cerita mistis dari Pekalongan. Kisah hantu Nurjanah di Pekalongan merupakan salah satu kisah hantu yang menggemparkan yang mengisahkan sesosok hantu cantik bernama Nurjanah. Kisah ini menunjukkan betapa misterinya cewek cantik yang ada didalam kisah tersebut. Dia memiliki paras yang cantik dengan wajah yang sedap untuk dipandang. Didalam kisah tersebut, ia merupakan gadis yang masih mudah dengan paras wajah yang cukup membuat para lelaki jatuh terpesona karena kecantikannya. Rambut panjang yang dimiliki siti Nurjanah membuat penampilan dia semakin memikat banyak pria yang memandangnya salah satunya adalah Raga yang terpesona terhadap Nurjanah semenjak pertama kali pertemuan tersebut. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Pertemuan Raga dengan Nurjanah membuat ia semakin penasaran dengan Nurjanah. Dengan nada penasaran, ia ingin menjumpai Nurjanah setelah sebelumnya sempat menolong Nurjanah dirumahnya untuk menyalakan motor maticnya. Pada dasarnya, pertemuan mereka berdua merupakan awal dari cerita hantu Nurjanah di Pekalongan ini berlangsung. Meskipun cantik, sebenarnya Siti Nurjanah memiliki bau yang khas, bau mistik yang membuat bulu roma berdiri. Walaupun begitu, Raga tetap saja berpikiran positif bahwa Nurjanah merupakan seorang wanita biasa yang memiliki pesona wajah yang memikat.

Kisah hantu Nurjanah di Pekalongan berlanjut saat Nurjanah menampakkan dirinya dalam sebuah kampus. Disana Dosen tersebut kebingungan saat melihat sesosok wanita yang belum pernah ditemuinya mengikuti kuliah beliau. Namun diujung perkuliahan, sang dosen terpenganga saat melihat gadis yang tadinya duduk paling belakang hilang. Pada saat itu kebetulan saja hujan gerimis membuat seisi ruangan dingin. Dengan bau khas melati Nurjanah, membuat seisi ruangan menjadi merinding dibuatnya. Semua orang menjadi gempar saat kondisi tersebut tidak berakhir padahal jam sudah menunjuk diangka sembilan malam. Hal itu tentu saja membuat geliat orang didalam kampus semakin terdesak ingin pulang.

Namun, meskipun Nurjanah memberikan kesan mistis, dalam cerita hantu Nurjanah di Pekalongan tersebut, Raga tetap saja merasa bahwa Nurjanah lah satu-satunya wanita yang ia cintai dan ia pun sudah memiliki niat untuk menikahi gadis misterius tersebut. Dalam kisah tersebut juga menyatakan bahwa raga tetap ingin melamar dan menikahi gadis yang bernama Nurjanah tersebut. Hingga akhirnya dia mengunjungi rumah Nurjanah. Namun, yang terjadi malah membuat mereka dan rombongan kebingungan karena rumah yang dituju adalah kuburan.