Kira-kira bagaimana solusi fashion untuk terlihat lebih tinggi dari orang lain?

Secara khusus dapat dikatakan Fashion adalah gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-harinya ataupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Atau definisi Fashion yaitu gaya berbusana yang populer dalam suatu budaya atau sebagai mode. Ada juga yang berpendapat bahwa fashion merupakan gaya berbusana yang menentukan penampilan dari seorang individu. Kata Fashion sendiri berasal dari bahasa Inggris yang dapat diartikan sebagai mode, model, cara, gaya ataupun kebiasaan. Fashion setiap orang berbeda dari orang lain, tergantung karakteristik orang tersebut. Kira-kira bagaimana solusi fashion untuk terlihat lebih tinggi dari orang lain?

Hal ini sebenarnya akan sangat mudah diselesaikan dengan penggunaan heels ataupun lift insoles yang akan langsung menambah tinggi anda. Akan tetapi, hal ini juga bisa dapatkan dengan beberapa trik styling outfit anda. Beberapa trik nya adalah

Masukkan pakaian anda
Cara pertama ini akan membuat siluet pada bagian pinggulmu terlihat lebih menonjol. Jangan biarkan kaos ataupun blus panjang andalanmu menutupi bagian paha, hal ini akan membuat tubuhmu terlihat penuh.

Gunakan boxy top
Atasan dengan potongan boxy akan memberikan porsi yang pas pada penampilanmu. Atasan jenis ini mampu menyeimbangkan panjang celana ataupun rok yang kamu pakai.

Pakai outfit dengan satu warna
Coba gunakan busana dengan warna yang sama mulai dari atas kepala hingga kaki. Trik ini terbukti mampu menciptakan ilusi yang membuat penampilanmu terlihat lebih tinggi. Cobalah warna yang paling aman yaitu hitam, putih, dan navy.

Layer to layer
Gunakan blazer berukuran yang pas akan memberikan efek layer yang tampak sophisticated pada tubuhmu yang mungil. Gulung bagian lengan untuk menciptakan kesan sleek dan chic.

Sumber: