Keuntungan dibalik membuka usaha kedai kopi / caffe


Keuntungan menjalani bisnis kopi kekinian, tertarik mencobanya? Bisnis kopi kekinian menjadi salah satu daya tarik para pengusaha muda masa kini. Apalagi kopi menjadi minuman favorit banyak orang diseluruh Indonesia. Tidak heran bila banyak kedai kopi bermunculan akhir-akhir ini.

Bisnis ini sendiri memiliki peluang yang bagus, khususnya bagi anda yang ingin terjun ke bisnis kedai kopi / caffe. Kopi sendiri pun sudah menjadi gaya hidup masyarakat, rasanya sehari tanpa kopi seperti ada yang kurang.

Sebelum lanjut membaca artikel kami dibawah ini, saya memberi tahu bawasannya di kota Jember sudah terdapat biji kopi arabika jember dan juga lengkap dengan mesin kopi murah jember.

Nah bagi anda yang tidak ingin hanya jadi sekedar penikmat, mengapa tidak memulai bisnis kopi kekinian anda sendiri? Ada keuntungan yang bisa anda miliki lho, simak pamaparannya berikut ini.

Berikut ini keuntungan menjalani bisnis kopi kekinian, tertarik mencobanya?

Pasar yang dimiliki sangat luas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penyuka kopi tidaklah sedikit. Baik remaja dewasa, atau yang sudah tua sekalipun, menjadikan kopi sebagai minuman favorit mereka. Peluang inilah yang harus anda manfaatkan ketika hendak menjalani bisnis kopi kekinian. Dengan pasar yang begitu luas, anda bisa menyasar siapa saja dan ini bisa membuat kopi anda laris manis. Namun yang perlu diingat, persaingan bisnis kopi juga lumayan ketat. Anda harus punya strategi jitu agar kopi yang disajikan dikedai anda disukai oleh pelanggan.

Anda bisa mendapatkan omzet harian

Apabila anda menjalankan bisnis kopi kekinian, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan omzet harian. Biasanya omzet anda bisa meningkatkan saat hari libur atau akhir pecan tiba. Akan tetapi hal tersebut harus anda dorong strategi promosi yang baik, terutama dimedia social. Misalnya anda membuatu opening promo buy 1 get 1. Kemudian tidak menutup kemungkinan anda mengundang influencer untuk mempromosikan bisnis anda.

Modal relative kecil

Zaman sekarang, tdiak perlu menyewa tempat yang besar untuk anda jadikan kedai kopi. Semua tergantung bagaimana konsep yang ingin anda tawarkan. Misalnya anda menawarkan tempat duduk-duduk santai tanpa meja. Selain itu anda juga bisa membuat stand kopi yang mengusung konsep take away.

Dengan demikian anda pun bisa menghemat biaya lebih jauh dan mengalokasikan budget tersebut untuk hal-hal lain, misalnya membuka stand baru, menambah varian yang berbeda dan sebagainya.

Bagi anda para pecinta kopi luwak dna juga ada keinginan menjadi agen kopi Jember Indonesia bisa juga lho ya apalagi bisnis ini juga melayani ekspor impor Jember Indonesia lho. Minat? Yuk lansgung hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.