Keunikan Bukit Doa

Kawasan Bukit Doa ini punya magnet yang besar bagi wisatawan. Begitu luas dan hijau, sejauh mata memandang hamparan hijau pohon dan rerumputan memenuhi tempat ini. Bersih dan tertata dengan rapi.

Tempat yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu bentuk wisata religi yang berada di Indonesia. Tempat yang satu ini memang sebenarnya adalah tempat yang dikhususkan untuk tempat beribadah saudara kita yang beraga kristiani.

Jika kita berkunjung kesini maka kita akan menemukan sebuah kapel yang bergaya klasik, namun indah dan menarik. Tempat yang satu ini sering dijadikan sebagai tempat prawedding yang menarik di daerah Tomohon dan sekitarnya. Apalagi dengan suasana dan pemandangan alam yang sangat menarik. Bagi mereka yang mungkin bukan kristiani dapat saja berkunjung kesini dan menikmati pemandangan alam kota Tomohon. Salah satu hal yang sangat menarik disini adalah adanya Gunung Lokon yang menjadi latar belakang pamandangan kita. Lokasi ini sendiri akan menjadi sebuah tempat yang sangat baik untuk menikmati sunset terindah di Indonesia. Tapi juga sangat menarik untuk menikmati pemandangan sunrise yang cantik dan indah.

Sumber: