Ketika salah nepok pundak orang lain

Ketika salah nepok pundak orang lain
8014bcd099db7cfd734c7e5bf26c3978_t

Dia malu makannya ditutupin pake tabung wkwk
hnuhncuwnhcknakjfbeuabfcabjkabvjkrhbuq3hoi3ru83ugt84ytuhnfkjnskdjvnjsnhnuhncuwnhcknakjfbeuabfcabjkabvjkrhbuq3hoi3ru83ugt84ytuhnfkjnskdjvnjsn

Cerita lucu salah orang :

Ucok dan Hasan adalah teman akrab, Rendy adalah orang tak dikenal yang postur tubuhnya mirip dengan Ucok.

Suatu saat Hasan pergi ke sebuah warung makan untuk mengisi perutnya yang lagi keroncongan, dengan tergesa-gesa menuju warung makan yang sering ia kunjungi dengan menggunakan kendaraan butut yang ia miliki. Sampai di tempat parkir warung yang dituju, Hasan memparkir motornya sambil melihat ke arah warung kesayangannya sambil tersenyum-senyum sendiri. Ternyata senyumnya ini bukan tanpa arti melainkan karena melihat sahabat akrabnya Si Ucok sedang berada di warung tersebut dengan posisi menghadap warung dan membelakanginya (membelakangi Hasan). Maklum kalau Hasan selalu tersenyum ketika melihat Ucok karena selain perawakan Ucok yang lucu, mereka berdua sering bercanda dan saling memberi lelucon satu sama lain. Sambil melangkah, Hasan memanggil sahabatnya tersebut:

“Ucoook… Ucoook…!!” Panggil Hasan kepada temannya dengan suara lantang. Namun Si Ucok yang dipanggil tidak juga menghiraukan panggilan tersebut.

Merasa tak dihiraukan, timbullah niat Hasan untuk mengerjai Ucok teman akrabnya tersebut dengan menyodok pantat Si Ucok.

“Tunggu kau ucok… biar tau rasa tak menghiraukan panggilanku.” Gumam Hasan sambil mendekati orang yang dikiranya Ucok.

Gambar Salah Orang
Ilustrasi Sodok
Sambil menghimpitkan kedua telapak tangan dengan jari-jari diluruskan, Hasan perlahan-lahan mendekati orang tersebut dengan maksud akan menyodok pantatnya dari belakang dengan menggunakan jari-jari yang dihimpitkan tersebut.

Tanpa pikir panjang, setelah sampai tepat di belakang orang tersebut yang 100% dikiranya adalah Ucok, dengan sekuat tenaga Hasan menyodok pantatnya sambil bersuara: “Waaahh…!!” agar menambah keterkejutan si Ucok yang sebenarnya adalah Rendy.

Spontan orang yang di sodok lansung memberikan respon yang sangat terkejut dan merasa kesakitan sambil melompat dan memegang pantatnya dan menoleh ke arah sumber pelaku.

Namun betapa herannya si Rendy karena orang yang melakukannya adalah orang yang tidak dikenalnya, dialah Hasan. Sebaliknya betapa terkejutnya si Hasan, karena orang yang ia kerjain bukanlah temannya Ucok melainkan orang yang tak di kenalnya.

Coba anda bayangkan, betapa Hasan sangat tersipu malu, merasa takut, rasa bersalah, muka merah padam karena ia salah orang. Hahaha… Rasain…

Sambil berlutut dengan telapak tangan yang masih terhimpit yang bukan untuk sodok melainkan memohon maaf pada orang yang di depannya.

Menurut pengakuan Hasan, saat itu ketika makan di warung tersebut, seandainya kepalanya dapat di masukan seperti kura-kura maka saat itu ia langsung memasukannya untuk menyembunyikan rasa malunya.

Rendy, si korban yang tadinya hendak membayar makanan yang di belinya langsung pergi setelah menyodorkan uang pada kasir tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Bayangkan seandainya anda berada pada posisi Hasan, Bagaimana perasaan anda?