Ketika Jati Diriku kini Melayang Entah Kemana, Selamatkan Kami!

images

Ketika kita tinjau dari segi Masalah Kesehatan mental, banyak yang menjadi hal yang perlu diselamatkan , dari definisinya sendiri, dimana kesehatan mental merupakan suatu keadaan fisiologis yang baik, dimana individu dapat memanfaatkan kemampuan kognisi dan emosi sehari-hari. Tapi hal ini tidak dapat disamaratakan setiap orang .

Banyak yang mengira bahwa kesehatan fisik atau kekerasan fisik lebih berbahaya daripada kekerasan Psikologi atau emosional. karena bisa dikatakan Indonesia masuk kategori prevalensi tinggi dalam Hal masalah Psikologi. Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dengan generasi muda bangsa Indonesia karena sejatinya kita mungkin tidak mengetahui masalah keluarga setiap orang. Tapi dengan melihat kondisi bangsa ini, sudah menjawab pertanyaan ini, bahwasanya Indonesia sebenarnya bisa menjadi negara yang maju, tapi kendalanya ada di Remaja, generasi muda, dan masyarakat Indonesia itu sendiri.

Berbicara tetang remaja, remaja merupakan masa dimana yang keadaan psikologisnya tidak stabil. Ketika terjadi kekerasan emosional terhadap Generasi genersi muda bangsa ini akan berdampak besar bagi bangsa ini, karena remaja sangat sulit untuk menentukan jati dirinya, tapi tidak dipungkiri bahwa masalah yang terjadi pertama berasal dari lingkungan keluarga. Remaja-remaja harus diperhatikan baik dari segi psikologi maupun dari hal hal yang lain.

Saya khususnya sangat prihatin dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Remaja mencari cari apa sebenarnya jati diri nya tapi tidak ketemu sampai sekarang, Kami sangat kasihan dengan apa yang terjadi, Berikan kami dedikasi yang baik, kami juga menginginkan kesuksesan seperti orang lain, kami ingin bermanfaat kepada sesama.

Jati diri hilang entah kemana, Jangan Tekan para remaja remaja generasi muda , biarkan kami berkembang, satu kalimat saja bisa menghancurkan masa depan … Sebenarnya kami adalah pemuda yang kuat, gigih dan tangguh, hanya karena faktor emosional jati diri ini hilang entah kemana.

Semoga bangsa indonesia kedepannya bisa menjadi bangsa yang lebih baik lagi, kami percaya dengan Ambisi pemuda pemudi bangsa. Tetap berprasangka baik dan jangan patah semangat.