Kerangka Monster Laut telah ditemukan di Cina

Selamat siang kawan! Di Cina, para nelayan menemukan kerangka raksasa yang menyerupai seekor naga. Banyak yang menyebutnya bahwa itu merupakan “Monster Laut”. Di Provinsi Shandong, Cina, sekelompok nelayan menemukan sebuah kerangka yang bisa dikatakan cukup besar. Panjangnya sekitar 3,5 meter. Total ruas tulang yang dimiliki berjumlah 153 buah. Bagaimana menurut anda?

menurut sumber yang saya baca, Kerangka itu ditemukan oleh nelayan di Qingdao tanggal 28 Maret 2013. Karena bentuknya yang menyerupai seekor ular, atau dalam hal ini naga, maka para penduduk lokal berkumpul untuk menyaksikan penemuan itu. Bahkan stasiun televisi lokal segera mengirim reporter untuk meliput.

Sebagian orang percaya kalau kerangka ini adalah sebuah tipuan karena warna dan kondisi kerangka ini. Tidak dijelaskan mengapa warna dan kondisi kerangka ini menjadi dasar untuk menyebutnya sebagai hoax.

Beberapa orang lagi percaya kalau kerangka ini adalah kerangka mamalia darat atau hewan lain seperti ular. Sebagian lagi menyatakan kalau kerangka itu adalah kerangka hiu, terutama jenis frilled shark yang memang sangat sesuai dengan bentuk kerangka tersebut.