Kepribadian Seseorang Berdasarkan Pemakaian Jam Tangan, Kamu yang Mana Nih? | Denvosi

Denvosi - Jam tangan dipakai oleh sebagian orang sebagai aksesori atau pelengkap penampilan. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dapat mempercantik penampilan Anda.

Dalam menggunakan jam tangan, setiap orang memiliki gaya yang berbeda. Beberapa memakainya di kanan dan yang lain di kiri. Beberapa menggunakannya ke atas, yang lain ke bawah.

Tapi tahukah Anda, ternyata cara Anda memakai jam tangan bisa menggambarkan kepribadian seseorang, lho. Seperti dikutip dari Time Concept, ini ulasannya untuk Anda.

Jam Tangan Denvosi untuk Karaktermu

Pada dasarnya, semua jam tangan bisa digunakan di sisi kanan atau kiri. Kali ini kami hadirkan untuk Anda sebuah brand jam tangan baru di Indonesia yang siap menemani aktivitas Anda sehari-hari. Cocok untuk penggunaan tangan kanan dan kiri.

Denvosi adalah merek jam tangan dengan desain kekinian. Cocok digunakan dalam berbagai acara formal maupun informal. Denvosi memiliki dua jenis jam tangan: mekanik dan kuarsa.

Apa Keunggulan Denvosi?

  • Desain unik
  • Tahan air
  • Bisa ganti atau custom tali jam tangan
  • Banyak pilihan variasi
  • Tersedia pilihan jam tangan Wanita dan pria
  • Tahan lama dan awet
  • 100% original (barang Kembali apabila tidak ori)

*ketika mandi dengan air hangat, harap lepas jam tangan untuk menghindari uap di dalamnya

Apa Bedanya dengan Brand Jam Tangan Lain?

  • Produk yang dibeli dapat tukar tambah dengan tipe berbeda dalam jangka waktu 3 tahun (cukup bayar selisihnya)
  • Cocok untuk Anda yang ingin tampil ganti-ganti jam tangan ke acara formal misalanya kondangan ataupun non formal seperti tongkrongan
  • Ramah lingkungan
  • Pelayanan customer care

Mari lanjutkan pembahasan penggunaan jam tangan di tangan kiri dan di kanan.

1. Tangan kiri mengarah ke atas

Pemakai jam tangan dengan tangan kiri mengarah ke atas adalah tipikal kepribadian yang praktis, apatis, lamban, dan kurang perfeksionisme. Secara umum, mereka adalah orang yang berpikiran sederhana dan suka bekerja secara mandiri.

2. Tangan kiri menghadap ke bawah

Beberapa orang memakai jam tangan dengan tangan kiri menghadap ke dalam atau ke bawah. Pengguna jam tangan jenis ini seringkali bertanggung jawab dan mudah tersinggung meskipun tidak diungkapkan. Mereka tidak suka banyak berubah, berpikir mereka cepat dan logis.

3. Tangan kanan menghadap ke atas

Pengguna jam tangan kanan tidak dominan seperti yang di kiri. Orang yang memakai jam tangan di tangan kanannya cenderung spontan, jujur, bersemangat, menyenangkan, dan mudah bergaul dengan siapa saja.

4. Tangan kanan ke bawah

Cenderung sangat sentimental dan perfeksionis tentang waktu, yang merupakan ciri khas pemakai jam tangan kanan. Pengguna jam tangan jenis ini adalah orang yang dapat Anda percaya.

Jadi kamu pengguna jam tangan apa? Bagaimana beberapa interpretasi kepribadian berdasarkan pemakaian jam tangan di atas cocok atau berhubungan dengan karakter Anda? ***