Kenny Troutt : Pendiri Excel Communications

Sumber gambar

https://www.google.co.id/search?q=kenny+troutt&biw=1366&bih=623&site=webhp&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjLnJOer4bRAhUKwI8KHTyLCLYQ_AUIBigB#imgrc=SQXytfxwIlhkmM%3A

Biografi, Kenny A. Troutt


Pekerjaan

Chairman dan Chief Executive Officer, Mt. Vernon Investments

Afiliasi lainnya

• Fleishman Hillard
• International Communications Consultancy Associations
• New York Stock
• Telco Communications Group

Tempat dan Tanggal Lahir

Mount Vernon, IL, U.S., 8 Januari 1948

Kewarganegaraan

Amerika

Pendidikan

Bachelor of Science and Art, Southern Illinois University

Total Kekayaan

US$ 1.41 Billion Dollar – 18,33 Trilliun Rupiah (2016)

Peringkat berdasarkan Forbes

• 1367 Billionaires (2016)
• 449 in United States
• 1312 in 2015
• 360 Forbes 400 (2012)

Riwayat Hidup


Kenny A. Troutt lahir di Mount Vernon, IL, U.S. pada 8 Januari 1948,saat ini usianya sudah 68 tahun. Troutt merupakan anak tertua dari empat bersaudara. Troutt bukan berasal dari keluarga yang kaya, ia dibesarkan dengan ayahnya yang berprofesi sebagai bartender di Illinois dan ibunya seorang juru masak sekolah dan pelayan.

Troutt menyelesaikan pendidikannya di Southern Illinois University dan membayar uang kuliahnya sendiri dengan menjual asuransi jiwa. . Menjadi yang tertua di antara semua saudara-saudaranya dan berjuang dalam keluarganya. Meskipun teman-teman sekelasnya dari sekolah dan perguruan tinggi ingin menjadi dokter, guru atau petugas pemadam kebakaran tetapi Kenny A. Troutt selalu tahu apa yang dia inginkan.

Setelah ia melampaui impian masa kecilnya sendiri, pada tahun 1988, Kenny mendirikan perusahaan telekomunikasi Excel Communications, ia menjadi CEO dari Excel Communications Inc yang berbasis di Dallas yang nya mengambil di seluruh perusahaan yang sekitar 50% membuat kekayaan bersihnya lebih dari 1,5 miliar dolar. Hal ini karena kerja kerasnya dan sekarang Troutt juga terlibat dalam balap kuda, menjual saham dan obligasi ritel.

Kenny Troutt meninggalkan istri pertamanya pada 1982 dan pada tahun 1993 ia menikah dengan Lisa Copeland, seorang tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan pakaian. Pasangan ini membuat tim pemasaran yang kuat. Lisa adalah salah satu anggota pendiri The Council for Life dan melayani di Salavation Army dan Southern Methodist University Meadows School of the Arts. Lisa juga sering berbicara di “Excelebrations,” pep tahunan demonstrasi perusahaan yang berada di Dallas. Troutt dan Lisa memiliki 3 orang anak, saat ini mereka tinggal di Dallas,Texas.

Riwayat Karir


Bekerja untuk sebuah perusahaan asuransi besar. Dan Troutt mulai menjual rumah waterproofing. Pekerjaan membawanya ke Omaha pada tahun 1971, di mana ia memulai bisnis konstruksi sendiri. Perusahaan tempat ia bekerja memperlakukannya dengan baik, tapi Troutt melemparkan hampir semua keuntungan yang ia dapatkan menjadi gairah lamanya untuk balap kuda. Dia membangun sebuah fasilitas pelatihan kuda, lengkap dengan kolam renang dalam ruangan untuk kuda-kuda. Namun terjadi pemborosan yang menyebabkan peternakan kuda tersedot dan Troutt kering. Lebih buruk lagi, tingginya suku bunga membunuh bisnis konstruksi di tahun 1982, dan Troutt meninggalkan perusahaannya.

Troutt berangkat ke patch minyak Texas. Di Texas, ia meletakkan pesonanya untuk bekerja menjual sewa minyak melalui telepon dan mengumpulkan uang untuk penawaran pengeboran. Tapi kemudian jatuhnya harga minyak menyebabkan Troutt keluar, meskipun ia mendapatkan $ 200.000 dalam keuntungan.

Pada tahun 1988, Kenny Troutt mendirikan perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Texas, yang disebut Excel Communications. Perusahaan terbesar ke 432 di Amerika ini menawarkan layanan komunikasi jarak jauh sebagai produk utamanya. Dalam tujuh tahun,menjadi perusahaan ke 4 terbesar di Amerika dan perusahaan miliar-dolar-tahunan termuda dalam sejarah. Rekor lain, Excel Communications menjadi perusahaan termuda yang bergabung dengan New York Stock Exchange pada tahun 1996. Kenny Troutt mengakuisisi Telco Communications Group pada tahun 1997 dan memperluas bisnisnya lebih lanjut. Pada tahun 1998, Kenny Troutt menjual Excel Komunikasi untuk Teleglobe sebesar $ 3,5 miliar. Itu langkah yang menyebabkan dia ke Forbes Daftar Billionaires. Teleglobe sekarang menjadi bagian dari Tata Communications.

Setelah menjual Excel Communications, Kenny Troutt diinvestasikan kembali kekayaan baru di saham, obligasi, dan kuda. Pada tahun 2000, ia membeli Prestonwood Farm, sebuah peternakan kuda dan balap pertanian di Kentucky, dan menamainya sebagai Winstar Farm. Hasil yang didapatkan Troutt dari berkuda membuatnya memulai White Horse Award yang diberikan kepada pembalap atau buruh tani yang telah melakukan tindakan heroik untuk kuda atau manusia melalui Racetrack Kerohanian Amerika. Troutt juga mendukung dua tim basket muda dari Dallas, satu untuk kelas lima dan yang lainnya untuk ketiga kelas. Kedua tim bernama Texas Titans. Terlepas memberi dukungan dari keuangan dan dukungan moral serta berkualitas tinggi pembinaan dan pelatihan untuk tim. Dan saat ini Kenny Troutt merupakan Chairman dan Chief Executive Officer di perusahaan milik keluarganya, Mt. Vernon Investments.

Fakta-fakta


  1. Kenny Troutt memiliki 13.000 kaki persegi bagian dari Dallas Texas.
  2. Memiliki peternakan kuda ras di Kentucky.
  3. Sekarang dia adalah salah satu pengusaha paling up di dunia
  4. Troutt sangat menyukai permainan bola basket.
  5. Dua anak Troutt adalah pemain basket dari dua tim di Texas Titans. Istri Troutt.
  6. Memiliki salah satu rumah paling mahal di daerah Dallas sekitar $ 16.700.000
  7. Merupakan peringkat 25 pada Center for Responsive Politics’ menurut majalah Forbes.
  8. Troutt adalah donor Republik utama, dan telah memberikan kontribusi untuk Amerika Crossroads, Rick Perry, dan Rick Santorum.
  9. Trout menjadi salah satu orang terkay selama tahun 1998 ketika ia menjual Teleglobe
  10. Untuk belajar di Universitas Illinois, ia mengatur uang untuk kesehariannya dan untuk biaya kuliahnya dengan menjual asuransi kepada orang yang berbeda
  11. Sejak kecil Troutt memiliki mimpi untuk menjadi orang kaya. Dan mimpinya terwujud setelah ia menjadi CEO Excel Communications
  12. Troutt berjuang untuk membuat rencana pemasaran yang tepat dan untuk mengembangkan sistem penagihan dan layanan pelanggan.
  13. Troutt dan istrinya memiliki kerja team yang bagus
  14. Troutt membuat sebagian besar sumber daya nya sedikit. Dengan menjual kembali layanan telepon pada jaringan perusahaan lain, ia menyelamatkan ratusan juta dalam biaya konstruksi.
  15. Menggunakan repetisi independen yang dijual ke teman-teman dan keluarganya, ia memotong biaya iklan dan staf.
  16. Menurut kerabat dekatnya, Kenny memiliki kepribadian yang magnetic
  17. Troutt tidak selalu mendengarkan mamanya
  18. Kenny masuk Eastern Illinois University pada tahun 1966 dengan beasiswa sepakbola.
  19. Ayahnya, seorang bartender dan minyak-rig pekerja beralkohol mengatakan kepada Kenny bahwa Kenny tidak akan pernah berarti apa-apa.
  20. Pada bulan Januari 1991, Mr. Troutt terpilih sebagai Chairman of the Board of the predecessor od Excelcom
  21. Troutt mendirikan Kenny Troutt Construction dan menjabat sebagai manajer sendiri sampai 1982.
  22. Desember 1988 sampai Juni 1997, ia menjabat sebagai President of the predecessor of Excelcom.

Quotes


I want to be rich. Kenny Troutt

I say a little prayer everytime I see a race. I say a little prayer that riders and the horses will be okay. Kenny Troutt

I can remember living in the housing projects and being broke like it was yesterday. Kenny Troutt

It could’ve never been done with a traditional sales force, … Only multi-level marketing has the power to grow this fast. Kenny Troutt

My mom was born poor, raised poor, and was going to die poor. Kenny Troutt

That kid who lives in the projects, he has a self-esteem problem - everybody looks down on him. He may be a good kid, but other parents don’t want their kids to be with them because percentages say they could be bad. I went through a lot of that. Kenny Troutt

[details=Referensi]• http://www.paulickreport.com/news/people/lisa-troutt-appointed-to-national-museum-board/
http://houstoncommunistparty.com/greg-abbott-financial-contributors-part-2-stuart-west-stedman-and-kenny-a-troutt/
http://www.lookuppage.com/users/kennytroutt/
https://www.bloomberg.com/news/articles/1998-04-19/kenny-troutt-is-rich-dot-now-he-wants-some-respect
https://batimaze.jimdo.com/2012/10/08/kenny-troutt-divorce/
http://www.smartearningmethods.com/closer-look-life-kenny-troutt-worked-really-hard/
http://celebiography.com/kenny-troutt-48572.html
http://www.quotter.net/2_kenny-troutt_lot-quote-of-the-day[/details]

kenny-troutt
Kenny Troutt
Sumber Gambar: https://images.forbes.com/media/lists/54/2009/kenny-troutt.jpg


:pencil2: Quote

It could’ve never been done with a traditional sales force, …only multi-level marketing has the power tog row this fast.


:pencil2: Kegagalan

  1. Troutt gagal menjalankan studi kuliahnya di tahun kedua pada tahun 1966. Kemudian mencoba memasuki universitas yang berbeda dan lulus dengan rata-rata C.
  2. Dikarenakan Troutt lelah bekerja pada sebuah perusahaan asuransi yang besar, Troutt akhirnya mulai berjualan home waterproofing.
  3. Bangkrutnya perusahaan Kenny Troutt yaitu perusahaan home waterproofing di Omaha pada tahun 1971 dikarenakan peningkatan minat dan investasi yang buruk. Kemudian pada tahun 1982 Troutt meninggalkan bisnisnya dan istri pertamanya.
  4. Dengan sisa uang $148, Troutt menjual oil leases melalui ponsel dan mendapatkan peningkatan hasil sebanyak $200,000 tetapi pada akhirnya meninggalkan bisnis itu dikarenakan habisnya minyak di tempat itu dan harganya jatuh.

:pencil2: Kesuksesan

  1. Bisnis pertamanya yaitu membayar teman-temannya sebanyak 50 sen untuk mengikuti balapan sepeda yang dia atur. Hadiahnya berupa piala-piala yang dia buat sendiri.
  2. Membuat sebuah Excel, yakni perusahaan komunikasi. Dia menggunakan reputasi yang bebas yang dijual ke rekan-rekannya dan keluarganya, dan menjual servis telepon pada jaringan perusahaan-perusahaan lain. Bisnis ini menyelamatkan hidupnya sebanyak jutaan dolar.
  3. Sekarang Troutt adalah CEO dari Dallas-based Excel Communications Inc., dan kekayaannya sejumlah 1,5 juta dolar dan memiliki mansion setinggi 13.000 kaki.

:pencil2: Kemampuan
Berbisnis

:pencil2: Bagaimana cara melatihnya
Dengan terus mencoba bisnis-bisnis yang berbeda


:pencil2: Sumber

https://www.signalsbinary.com/207-english/inspiring-stories/1903-kenny-troutt
http://www.quotehd.com/imagequotes/authors10/tmb/kenny-troutt-quote-it-couldve-never-been-done-with-a-traditional.jpg

Siapa Kenny Troutt?

Kenny Troutt adalah seorang pendiri Excel Communications, perusahaan telekomunikasi berbasis Texas yang menggunakan multi level marketing untuk menawarkan layanan telepon jarak jauh. Troutt lahir pada tahun 1948 di Mount Vernon,d IL, U.S dari keluarga yang sederhana. Ayahnya adalah seorang bartender, dengan profesi sebagai bartender di Illinois dan ibunya seorang juru masak sekolah dan pelayan. Sayangnya penghasilan keluarganya tidak mencukupi untuk Troutt melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

.
Kegagalan dan Keberhasilan Troutt

Kenny Troutt tidak mau diam dan pasrah dengan keadaannya. Keinginannya untuk bisa berkuliah sangat besar. Ia mengawali karirnya dengan menjadi sales asuransi jiwa. Hasil dari penjualan polis asuransi tersebut ia gunakan untuk membayar biaya kuliahnya di Universitas Southern Illinois sampai selesai dan termasuk dengan uang saku sehari harinya. Ia menjadi yang tertua di antara semua saudara-saudaranya dan berjuang dalam keluarganya. Bekerja di sebuah perusahaan asuransi besar membawa Troutt pindah ke Omaha pada tahun 1971. Disana ia mulai melebarkan karirnya dengan memulai bisnis konstruksi sendiri. Dari semua karir dan usaha yang ia punya, kebanyakan hasilnya ia larikan untuk impian lamanya yaitu dunia balap kuda. Troutt membangun sebuah tempat pelatihan kuda, fasilitas yang diberikan dari tempat pelatihan kudanya sangat lengkap. Semua itu yang membuat Troutt menjadi boros sampai dengan kekayaanya menipis dan Troutt meninggalkan perusahaannya. Troutt juga pernah bekerja di patch minyak Texas. Ia bekerja menjual sewa minyak melalui telepon dan mengumpulkan uang untuk penawaran pengeboran. Dari hasil itu ia mendapatlkan keuntungan $ 200.000. Troutt tak lama bekerja dengan patch minyak Texas. Setelah harga minyak jatuh ia keluar dari perusahaan tersebut.

Kisah kehidupanya mulai cerah dimulai pada tahun 1988. Troutt mendirikan sebuah perusahaan telekomunikasi bernama Excel Communication yang berbasis di Dallas. Pada saat itu baru saja terjadi perubahan dalam regulasi perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat. Perusahaan Excel menawarkan layanan komunikasi jarak jauh sebagai produk utamanya. Lalu pada tahun 1996 Troutt memutuskan untuk mengembangkan perusahaan ini lewat sistem Multi Level Marketing (MLM). Diluar sangka dalam waktu 8 tahun Excell Communication menjadi perusahaan terbesar keempat di Amerika. Dan juga mendapatkan gelar perusahaan telekomunikasi termuda dengan jumlah pendapatan yang sangat tinggi. Kisahnya dengan Excel tidak berhenti disitu. Di tahun 1996 Troutt memperluas jaringan perusahaannya dengan bergabung dengan perusahaan telekomunikasi yang besar pula, yaitu New York Stock Exchange. Lalu pada tahun 1998, Kenny Troutt menjual Excel Komunikasi untuk Teleglobe sebesar $ 3,5 miliar. Itu yang menyebabkan dia ke daftar Forbes Billionaires. Setelah menjual Excel Communications, kekayaan Kenny Troutt kembali diinvestasikan ke saham, obligasi, dan kuda. Pada tahun 2000, ia membeli Prestonwood Farm, sebuah peternakan kuda dan balap pertanian di Kentucky, dan menamainya sebagai Winstar Farm.

Skill yang Troutt punya dan ia selalu kembangkan adalah ilmu marketing, ia selalu berusaha bagaimana sebuah bisnis itu dapat terus melebarkan jaringannya yang berakibat banyak orang yang tahu lalu dengan itu nama perusahaan tersebut banya di tahu orang.

.
Qoutes

I can remember living in the housing projects and being broke like it was yesterday. Kenny Troutt

I say a little prayer everytime I see a race. I say a little prayer that riders and the horses will be okay. Kenny Troutt

I want to be rich. Kenny Troutt