Kendall Powell, Menjadikan Makanan agar Dicintai Banyak Orang di Dunia

image
image

Ken Powell

image

adalah ketua General Mills, yang merupakan salah satu perusahaan makanan terbesar di dunia, memproduksi dan memasarkan merek terkemuka seperti Cheerios, Häagen-Dazs, Pillsbury, Betty Crocker, Green Giant, Nature Valley dan Yoplait. Powell bergabung dengan General Mills pada tahun 1979 dan berkembang melalui berbagai posisi di perusahaan tersebut. Pada tahun 1990, Powell membantu meluncurkan Cereal Partner Worldwide (CPW) - perusahaan patungan dengan Nestlé yang berbasis di Lausanne, Swiss.

Biografi
Kendall J. Powell, yang juga dikenal sebagai Ken, menjabat sebagai Chief Executive Officer General Mills, Inc. dari tanggal 24 September 2007 sampai 1 Juni 2017 dan menjabat sebagai Presiden sejak bulan Mei 2006. Powell bertanggung jawab atas Jenderal Enam divisi utama ritel AS Mills Inc.: Produk Baking, Big G, Makanan, Pillsbury USA, Makanan ringan dan Yoplait. Dia menjabat sebagai Presiden Divisi Big G dan Yoplait USA dari General Mills Inc.

Dia menjabat sebagai Executive Vice President di General Mills Inc., dari tanggal 16 Agustus 2004 sampai Mei 2005 dan bertanggung jawab atas Produk Baking, Meals, Pillsbury USA dan divisi Bakeries & Foodservice. Powell menjabat sebagai Executive Vice President dan Chief Operating Officer Retail AS General Mills Inc. dari Mei 2005 sampai Juni 2006. Dia menjabat sebagai Chief Operating Officer General Mills Inc. dari Mei 2006 sampai 2007. Bergabung dengan General Mills Inc Pada tahun 1979. Menjabat sebagai Chief Executive Officer Cereal Partner Worldwide dari bulan September 1999 sampai Agustus 2004.

Beliau telah menjadi Ketua Dewan Jenderal Mills, Inc. sejak 24 Mei 2008 dan telah menjabat sebagai Direktur sejak 24 Mei, 2006.

Powell telah menjadi Wakil Ketua Federal Reserve Bank of Minneapolis sejak 1 Januari 2016. Dia telah menjadi Direktur Independen Medtronic plc sejak tahun 2007. Dia menjabat sebagai Direktur Federal Reserve Bank of Minneapolis dan Catalyst,

Inc. Dia menjabat sebagai Direktur Independen Medtronic, Inc., sejak 22 Juni 2007 sampai 26 Januari 2015 dan menjabat sebagai Lead Independent Director sejak 21 Agustus 2008 sampai 26 Januari 2015. Bergabung dengan dewan Mitra Cereal Worldwide, Twin Kota Bersatu dengan Way dan Minnesota Historical Society.

Powell belajar Bachelor of Arts di bidang Biologi dari Harvard pada tahun 1976 dan MBA dari Stanford University pada tahun 1979.

Jejak Karir

  • Ketua Umum Mills Inc, 6/2017-PRESENT
  • Chairman / CEO General Mills Inc, 5 / 2008-6 / 2017
  • Chief Executive Officer General Mills Inc, 9/2007-5/2008
  • Presiden / COOGeneral Mills Inc, 6 / 2006-9 / 2007
  • Exec VP / COO: US RetailGeneral Mills Inc, 5 / 2005-6 / 2006
  • VP Exec: MealsGeneral Mills Inc, 8 / 2004-5 / 2005
  • Chief Executive Officer Mitra Sereal di Seluruh Dunia SA, 9 / 1999-4 / 2004
  • Wakil Presiden SeniorGeneral Mills Inc, 1998-1999
  • Pres: BIG G CerealsGeneral Mills Inc, 1997-1998
  • Pres: YoplaitGeneral Mills Inc, 1996-1997
  • VP / Direktur PemasaranGeneral Mills Inc, 1990-1996
  • General Mills Inc, 1979-1990

Kompensasi yang diterima oleh Ken
CEO General Mills pada tahun 2009, Powell menerima kompensasi total sebesar 9,221,035, yang mencakup gaji pokok sebesar 959.583, bonus tunai sebesar 1.910.770, saham yang diberikan sebesar 3.720.566, opsi yang diberikan sebesar 2.276.223, dan kompensasi lainnya sebesar 353.893. Kompensasi total tahun 2011 sebesar 8.609.199 termasuk gaji pokok sebesar 973.042, bonus tunai sebesar 1.926.622, saham yang diberikan sebesar 3.724.528, opsi yang diberikan sebesar 1.705.426, dan kompensasi lainnya sebesar 278.981.

Inovasi Perusahaan
Inovasi di General Mills adalah tentang menghubungkan orang pintar untuk membuat semua kehidupan kita sedikit lebih baik.

Membuat makanan yang disukai orang terhubung dan kolaboratif.

Pendekatan perusahaan terhadap inovasi yaitu dengan cara menghubungkan karyawan dengan penemu, akademisi, pengusaha, pemasok, pelanggan dan konsumen selama proses inovasi.

Sementara General Mills dikenal karena terobosan dalam teknologi makanan, sejarah dan inovasinya yang kaya melampaui lorong belanjaan untuk memasukkan:

  • Inisiatif filantropi
  • Pembuatan ikon iklan populer.
  • Bahkan pengembangan ALVIN, sebuah kapal selam laut dalam.

Tentang Bisnis
Perusahaan ini mengkategorikan penjualannya ke segmen bisnis untuk:

  • Ritel Amerika Utara
  • Eropa dan Australia
  • Asia dan Amerika Latin
  • Toko Kenyamanan & Jasa Makanan
  • Usaha bersama
  • Penjualan global kami meliputi bagian proporsional kami dari dua usaha patungan: Mitra Cereal Worldwide dan Häagen-Dazs Jepang.

PENJUALAN BERSIH

$ 1,0 miliar

Selain penjualan bersih konsolidasi sebesar 15,6 miliar, proporsi penjualan bersih gabungan gabungan kami yang tidak terkonsolidasi adalah 0,8 miliar dari Cereal Partner Worldwide (CPW) dan $ 0,2 miliar dari Häagen-Dazs Japan (HDJ).

Diskusi dan Analisis Manajemen

TINJAUAN EKSEKUTIF

Kami adalah perusahaan makanan konsumen global. Kami mengembangkan produk makanan bernilai tambah khas dan memasarkannya dengan nama merek yang unik. Kami bekerja secara terus menerus untuk memperbaiki produk inti kami dan menciptakan produk baru yang memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen. Selain itu, kami membangun ekuitas merek kami dari waktu ke waktu dengan pemasaran berorientasi konsumen yang kuat, produk baru yang inovatif, dan pemasaran yang efektif. Kami percaya strategi membangun merek kami adalah kunci untuk memenangkan dan mempertahankan posisi saham terkemuka di pasar di seluruh dunia.

Tujuan keuangan fundamental kami adalah untuk menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi bagi pemegang saham kami dalam jangka panjang. Kami percaya bahwa kenaikan penjualan bersih, segmen operasi laba, laba bersih per saham (EPS), konversi arus kas bebas, pengembalian uang tunai kepada pemegang saham, dan laba atas rata-rata total modal merupakan pendorong utama kinerja keuangan untuk bisnis kami. Tujuan pertumbuhan jangka panjang kami adalah untuk secara konsisten memberikan:

  • pertumbuhan penjualan bersih satu digit dalam penjualan bersih;
  • pertumbuhan tahunan satu digit dalam total segmen operasi keuntungan;
  • pertumbuhan tahunan satu digit yang tinggi dalam EPS dilusian tidak termasuk item tertentu mempengaruhi komparabilitas;
  • perbaikan dalam jumlah rata-rata total yang disesuaikan modal;
  • konversi arus kas bebas di atas 95 persen dari laba bersih bersih yang disesuaikan pajak; dan
  • pengembalian tunai ke pemegang saham rata-rata di atas 90 persen arus kas bebas, termasuk bagi hasil yang menarik.

Fiskal 2016 merupakan langkah penting untuk kembali untuk tujuan pertumbuhan jangka panjang kami. Ritel A.S. kami. Segmen meningkatkan kinerja operasi di tahun 2008 fiskal 2016, tidak termasuk dampak akuisisi dan divestasi, terutama Green Giant Amerika Utara bisnis (Green Giant) divestasi dan 6 tambahan bulan hasil dari akuisisi Annie’s, Inc (Annie’s). Penjualan bersih seperti dilaporkan turun 5 persen di tahun 2016, termasuk 2 persen titik penurunan dari dampak bersih Green Giant dan Annie dan 1 poin persentase penurunan dari minggu ke-53 secara bertahap pada tahun 2015. Sementara pertumbuhan penjualan bersih yang dilakukan tidak memenuhi harapan, kinerja operasional meningkat 1 persen, meski minggu ke-53 pada 2015 dan 2016 dampak tidak menguntungkan bersih dari divestasi Green Giant dan akuisisi Annie. Pengoperasian untuk segmen kenyamanan dan segmen jasa makanan meningkat 7 persen, terutama didorong oleh 6 produk prioritas kami. Hasil operasi untuk Internasional
Segmen memiliki pertumbuhan yang baik di pasar negara berkembang itu diliputi oleh perlambatan di pasar berkembang. Penjualan bersih internasional seperti dilaporkan turun 10 persen, termasuk 1 persen penurunan dari divestasi dari Green Giant, bisnis Venezuela kami, dan kami bisnis jasa makanan di Argentina, namun tumbuh 3 persen pada dasar mata uang konstan. Pada segmen internasional, proyeksi operasi menurun 15 persen dan terkena dampak dengan 12 poin persentase mata uang asing yang tidak menguntungkan pertukaran dan perlambatan pertumbuhan ekonomi di China dan Brasil, serta efek divestasi.

Quotes

"Kami telah mengembangkan apa yang kami anggap sebagai model yang bagus dan teori yang bagus tentang bagaimana orang berpikir tentang sarapan pagi, kami telah mengetahui bahwa bagian dari apa yang terjadi dengan kategori sereal adalah ada beberapa hal yang dihindari orang.’ -Kendall J. Powell

Referensi