Kenapa orang suka foto di kamar mandi?


Kamar mandi adalah suatu ruangan di mana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya. Kadang-kadang kamar mandi juga dilengkapi dengan wastafel dan juga kakus.

Kenapa orang suka foto di kamar mandi ?

Orang-orang yang suka mengambil foto dikamar mandi memiliki beberapa alasan, diantaranya karena :

  1. Pencahayaan yang bagus
    Lampu yang ada pada kamar mandi menandakan kehangatan dan kedalaman ruangan, bisa bertindak sebagai focal point dan melengkapi sebagian besar kamar mandi, termasuk batu, dipoles dan matt. Mereka dapat dikelompokkan bersama atau tersebar agar sesuai dengan gaya dan kebutuhan pencahayaan kamar mandi Anda.

  2. Cermin Yang Besar
    Cermin merupakan salah satu barang interior yang sudah bisa dipastikan dapat kita temukan di setiap hunian. Kaca cermin sendiri termasuk dalam kategori dekorasi. Karena cermin memiliki sebuah nilai estetika untuk menambah keindahan atau daya tarik dalam sebuah ruangan. Namun bukan saja sebagai sarana mempercantik ruangan. Cermin juga memiliki fungsi penting. Bahkan keberadaannya dapat mempengaruhi suasana ruangan secara keseluruhan.

    Salah satu efek dari penempatan cermin yang paling penting adalah untuk membuat kesan ruangan menjadi lebih luas. Karena bayangan yang dipantulkan cermin, membuat seakan-akan ruangan menjadi dua kali lebh besar. Fungsi ini dimanfaatkan pada cermin yang ditempatkan pada dinding partisi. Selain itu, cermin juga membuat ruangan lebih terang karena pantulan cahayanya, sehingga sekali lagi, membuat ruangan tampak lebih bersih dan luas.

  3. Dinding yang menarik
    Pandangan pertama saat masuk ke dalam ruangan adalah dinding, terutama kamar mandi. Karena ukuran kamar mandi yang cenderung kecil atau memanjang, maka dinding kamar mandi sangat berpengaruh besar dalam menciptakan nuansa di kamar mandi. Untuk memberikan kesan yang berbeda, dinding kamar mandi juga bisa dipasang diagonal atau berbentuk belah ketupat. Toto seri Toja karya Alvin-T ini bisa dijadikan contoh untuk perpaduan dinding dan lantai berwarna putih dengan material kayu.

  4. Tanaman Hias
    Tanamana yang menambah nuansa segara pada ruangan. Dengan adanya tanaman juga dapat memberikan manfaat seperti, menghilangkan bau tak sedap, menjaga kelembapan kamar mandi ,Oksigen yang tersebar berkat kehadiran tanaman hias juga berfungsi sebagai pengatur kelembapan ruang, dan memperbaiki mood.