Kenapa kalau hubungan tanpa status tidak bisa menuntut lebih?

hubungan tanpa status

Banyak orang yang lebih menyukai HTS atau hubungan tanpa status dikarenakan hal tersebut bersifat tidak terlalu mengekang, dan bebas untuk dekat dengan yang lainnya. namun, salah satu akan merasa marah jika ada yang dekat dengan lainnya.

Kenapa kalau hubungan tanpa status tidak bisa menuntut lebih ?

1 Like

Hubungan tanpa status ibarat smartphone tanpa adanya sinyal, yang bisa anda lakukan hanya main game.

Akhir-akhir ini memang terjadi peningkatan fenomena hubungan tanpa status dikalangan remaja, atau biasa disebut “hook-up generation”. Entah apa yang mendasari mereka memutuskan untuk membina hubungan tanpa status dengan orang lain. Banyak sekali kelemahan yang ada pada model hubungan seperti ini, salah satunya adalah seperti pertanyaan pada topik ini, yaitu anda tidak dapat menuntut lebih pada pasangan anda.

Bagaimana mungkin anda menuntut lebih ketika tidak ada komitmen yang dimunculkan dalam hubungan yang ada. Ketika tidak ada janji yang terucap, maka tidak ada pertanggungjawaban didalamnya.

Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa kita menurunkan standar kita untuk berada pada posisi tersebut ?

Anda akan menemui banyak masalahnya ketika menempatkan diri Anda (secara fisik, mental, dan emosional), dalam suatu hubungan tanpa status.

Suatu hubungan haruslah jelas, apakah statusnya berteman, pacaran atau menikah. Setiap hubungan mempunyai konsekuensi dan tanggungjawab masing-masing.

So… janganlah taruh diri anda dalam suatu hubungan yang tidak mempunyai status yang jelas.