Kematian 45 Kambing menggegerkan warga Gunung Kidul

Warga Gunung Kidul dikejutkan dengan kematian 45 ekor kambing secara mendadak. Jenglot erat kaitannya dengan wilayah Gunung kidul yang angker. Warga percaya sepertinya ada jenglot yang menewaskan kambing dengan dihisuap darahnya saja. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Dalam tiga bulan terakhir sejak Januari 2016, sebanyak 45 ekor kambing milik warga di Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Gunungkidul, mati kehabisan darah. Supriyadi menuturkan, kambing-kambing milik warga ditemukan dalam kondisi kehabisan darah. “Ada bekas gigitan, lalu dagingnya sebagian juga dimakan. Darahnya kering mungkin juga di minum, kalau total didata ada 45 ekor yang mati,” tegasnya.

Menurut dia, setelah dilakukan ronda malam, sejak dua minggu terakhir sudah tidak ada lagi ternak warga yang ditemukan mati. “Dua minggu ini sudah aman, tidak ada yang mati,” ucapnya. Sementara itu, Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto mengatakan, melihat bekas gigitan dan adanya daging yang dimakan, diduga kematian kambing warga karena serangan anjing liar yang selama ini hidup di perbukitan.