Kemana 2PM sekarang?

2PM (Hangul: 투피엠) adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Anggota saat ini adalah Jun. K (sebelumnya dikenal sebagai Junsu), Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Mantan pemimpin grup, Jay Park secara resmi meninggalkan grup ini pada awal tahun 2010. Kemana ya boygroup yang pernah hits dengan Hands Up-nya sekarang?

2015 - sekarang: No.5, Gentlemen’s Game, dan Hiatus
Album studio kelima 2PM, No.5, dirilis 15 Juni 2015. Sembilan dari dua belas lagu di album ini ditulis oleh anggota, dengan judul lagu “Rumahku” yang ditulis oleh Jun. K. Pada 3 September 2016 Junho memposting jadwal grup untuk minggu mendatang di profil Instagram-nya mengisyaratkan comeback. Pada tanggal 4 September, kelompok itu merayakan ulang tahun delapan tahun mereka bersama. Pada hari yang sama, 2PM mulai menggoda comeback dengan memposting foto individu masing-masing anggota di media sosial. Album studio keenam mereka dirilis pada 13 September, berjudul Gentlemen’s Game bersama dengan single baru “Promise (I’ll Be)”. Gentlemen’s Game adalah album terakhir mereka sebelum mereka memulai pendaftaran militer mereka.

Pada tanggal 31 Januari 2018, lima dari enam anggota 2PM menandatangani perpanjangan mereka ke JYP Entertainment dengan pembaruan Taecyeon untuk dibicarakan setelah ia melayani dinas militernya, dan mereka ditunjuk sebagai direktur urusan eksternal karena mereka adalah kelompok paling senior di JYP Entertainment. Keesokan harinya.