Kelebihan lipstik lokal dibandingkan lipstik luar

Tidak bisa dipungkiri lipstik jadi kosmetik yang tidak bisa ditinggalkan oleh wanita. Berbagai varian warna yang dipulaskan di bibir nyatanya bisa membuat wajah lebih segar dan cerah meskipun tanpa makeup lain. Lalu apakah kelebihan lipstik lokal dibandingkan produk luar?

Tahan Lama

Lipstik yang tahan lama tentu menjadi incaran banyak wanita. Kita juga enggak perlu touch up berkali-kali hanya untuk memperbaiki lipstik. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik misalnya bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian. Produk lokal ini hadir dalam 15 warna pilihan untuk menyempurnakan penampilan. Warnanya juga lebih pekat dalam sekali pulasan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp89 ribu.

56fb475bf88f99a40b8779b2_m
Image Source:http://femaledaily.com

Tidak Menimbulkan Alergi

Produk lokal saat ini sudah meningkatkan kualitasnya dan tidak menimbulkan alergi. Karena brand lokal lebih memahami kondisi kulit wanita Indonesia. Berbeda dengan produk luar negeri yang tentunya disesuaikan dengan iklim di negaranya yang belum tentu cocok dengan kulit wanita Indonesia.

5987ea45c256932764964bab_m
Image Source:http://www.allseebee.com

Nyaman Saat Dipakai

Beberapa brand lokal juga memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan. Selain itu juga enggak bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Wardah Long Lasting Lipstick patut kamu pertimbangkan. Mengandung squalane, jojoba oil dan vitamin E sehingga tidak membuat bibir kering. Kamu bisa mendapatkan produk seharga Rp45 ribu ini di gerai Wardah.

56fb475bf88f99a40b8779bb_m
Image Source:https://www.wardahshop.com

Source

http://m.beautynesia.id/5246