Kekuatan gaib dari Kitab Stambul-Istana Kepresidenan Yogyakarta

Pernah kah kalian pergi ke yogyakarta?
Di Yogyakarta juga terdapat istana negara yang terletak di Jalan Malioboro. Istana yang didirikan pada tahun 1824 ini termasuk salah satu bangunan tertua yang masih terjaga dengan cukup baik hingga saat ini. Di beberapa sudut istana terdapat aura yang sangat berbeda dan menyeramkan. Konon katanya, di istana tersebut terdapat kekuatan gaib yang berasal dari Kitab Stambul dan juga penghuni gaib dari zaman Belanda yang seolah tidak rela tempat mereka digusur. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, bahkan ada cerita mistis disana, begini ceritanya Seorang paranormal (yang tidak disebut namanya) pernah diminta tolong oleh Paspampres untuk mengatasi gangguan mahluk halus. Setelah dilihat oleh si paranormal tersebut, gangguan itu ternyata berasal dari kekuatan kitab stambul yang sering berpindah secara ghaib di sekitar istana.

Istana ini zaman dulunya merupakan Gedung Agung bernama Loji Kebon. Bangunannya bergaya Eropa dan didirikan pada 1824. Selain soal gangguan mahluk halus, pada saat-saat tertentu juga sering terdengar suara prajurit yang baris-berbaris, namun tak berwujud.