Kejatuhan Cicak

Apakah kalian tahu cicak?
Biasanya mereka sering di langit-langit rumah kita. Ada yang meyakini bahwa mitos kejatuhan cicak di kepala bahwa rezeki akan seret atau bakal sulit memperoleh rezeki. Selain itu, pertanda bahwa kalau akan ada anggota keluarga yang akan wafat. Bisa juga merupakan petanda akan mengalami musibah seperti misalnya kecelakaan. Bagaimana menurut kalian?

meurut sumber yang ku baca, ada beberapa mitos yang tersebar mengenai hal tersebut
Mitos kejatuhan cicak di bagian tubuh tertentu

Mitos kejatuhan cicak di kepala
Ada yang meyakini bahwa mitos kejatuhan cicak di kepala bahwa rezeki akan seret atau bakal sulit memperoleh rezeki. Selain itu, ada juga yang meyakini bahwa ini adalah pertanda bahwa kalau akan ada anggota keluarga yang akan wafat. Bisa juga merupakan petanda akan mengalami musibah seperti misalnya kecelakaan.

Mitos kejatuhan cicak di tangan
Kejatuhan cicak pada bagian tangan diyakini merupakan petanda pekerjaan yang dilakukan akan sia-sia dan tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Bisa juga sebagai pertanda bahwa rezeki kamu akan tertunda. Selain itu, ada yang percaya bahwa kamu akan kehilangan pegangan hidup. Dalam hal ini kehilangan pendamping hidup. Tapi jika kamu memang mengalami kejatohan cicak seperti itu, teruslah berpikir positif dan harus bekerja lebih sungguh-sungguh.

Mitos kejatuhan cicak di kaki
Mitos kejatuhan cicak di kaki ini berarti akan mendapatkan kesialan dalam perjalanan yang akan kamu tuju. Misalnya terpeleset di jalan, kecelakaan mobil atau motor dan sebagainya. Atau bisa juga bermakna perjalanan yang kamu lakukan tidak sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya ingin ke rumah teman, tetapi setelah sampai disana temanmu tidak ada di rumah.

Mitos kejatuhan cicak di pundak
Kejatuhan cicak di pundak berarti kesialan pada keluarga atau beberapa orang yang kamu sayangi. Bisa juga berarti akan kehilangan pekerjaan sekarang. Arti lainnya adalah kamu akan mendapat cobaan hidup dengan beban yang berat. Ambil sisi positifnya dan teruslah berpikir positif. Karena kamu telah menyiapkan mental menghadapi hal yang buruk.

Mitos kejatuhan cicak di paha
Mitos ini memiliki makna kamu akan memperoleh masalah di jalan. Bila kejatuhannya di paha kanan, tandanya kamu akan mendapat masalah dari rekan kerja. Sedangkan jika jatuhnya di paha kiri, kamu akan mendapatkan masalah dari orang asing.