Kejarlah Mimpimu

Kau harus berjuang meraih impianmu. Kau harus berkorban dan bekerja keras demi hal itu

Tak ada harga yang murah bila kita ingin mewujudkan mimpi besar. Karena tak ada hal baik di dunia ini yang bisa dicapai dengan cara instant. Berusaha saja tak cukup, kita juga berjuang mati-matian bahkan berkorban.

Selain jadi inspirasi bagi diri, ungkapan di atas bisa jadi kata kata motivasi cinta pada impian. Terkadang orang tak terlalu cinta pada mimpi mereka. Kalau benar cinta, berarti tak masalah dong harus mati-matian mendapatkannya?!

Sumber:

Pada masa kini seringkali saya jumpai banyak orang dengan segala cara ingin melampaui hasil yang dicapai orang lain. Seorang pelajar karena ingin mendapat nilai tertinggi akhirnya menyontek dengan cara yang super canggih, seorang penjual ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dengan cara ‘menipu’ konsumen, seorang leader networker ingin mencapai posisi puncak dengan menyabotase jaringan temannya sendiri.

Ketenaran, kekayaan, jabatan, penghargaan seringkali membuat orang lupa diri, serakah dan ujung-ujungnya menghalalkan segala cara demi mencapai ambisinya. Benarkah dengan cara seperti itu akan memperoleh sukses sejati yang penuh kebahagiaan?

Jangan meraih sesuatu dengan cara instan !

“Barang siapa menabur angin, ia akan menuai badai”. Barang siapa menabur kejahatan, ia pun akan menerima hasil buruk yang berlipat ganda.