Kejadian misteri di balik replika Titanic

image

Seorang pria bernama Wyatt Jason Moore yang berasal dari kota Portsmouth, Virginia. Ia mengalami kejadian aneh dimana ia sudah menghabiskan waktunya lebih dari 8 tahun untuk membuat replika Titanic. Namun semenjak replika kapal Titanic itu selesai dibuat, ia mengaku sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Kejadian aneh apa sajakah itu?

Kejadian aneh yang seringkali dirasakan oleh Wyatt yaitu ia mengaku seringkali dihantui oleh beberapa roh dari korban Titanic. Bahkan, kabanya beberapa sosok roh misterius itu juga menghuni replika kapal buatan Jason tersebut. Selain itu, ketika replika kapal Titanic-nya itu diletakan di ruang tamu di rumahnya, replika itu banyak mengeluarkan suara-suara mistis yang aneh.
Lantaran Jason sangat penasaran dengan kejadian ganjil itu, maka dia segera mencoba mengambil beberapa video di sekitar replika kapal Titanic buatannya tersebut. Dari sanalah, akhirnya Jason berhasil merekam dua sosok penampakan hantu yang sangat misterius muncul dalam rakaman kameranya. Sosok penampakan itu diduga dulunya menjadi korban dalam tragedi tenggelam kapal Titanic.

baca artikel