Keith Scott - Kekuatan

Kebanyakan orang lebih kuat dari yang mereka tahu. Terkadang mereka hanya lupa untuk meyakininya.

Kata kata bijak singkat tapi bermakna ini cocok untuk kamu yang sering merasa rendah diri. Pernahkah kamu merasa energimu tiba-tiba meluap saat menghadapi kondisi bahaya atau sedang dalam keadaan terdesak?

Itu adalah salah satu bukti kalau sebenarnya ada kekuatan lebih di dalam dirimu sendiri. Sekarang, fokuslah untuk mengoptimalkannya. Jangan tunggu kepepet alias terdesak, berlatihlah agar kamu bisa mengeluarkannya sewaktu-waktu.

Sumber:

Berhentilah membanding-bandingkan kemampuanmu dengan orang lain. Setiap orang punya kemampuan dan pencapaian yang berbeda-beda yang tidak untuk dibanding-bandingkan. Pada dasarnya, masing-masing dari kita telah didesain unik oleh Tuhan, berbeda antara satu dengan yang lainnya. Hal ini memungkinkan setiap orang memiliki caranya yang unik dalam mengeksekusi gagasan yang muncul dikepalanya, ataupun menghadapi setiap tantangan yang muncul dalam hidupnya.

Oleh karena itu, berhentilah membanding-bandingkan kemampuanmu dengan kemampuan orang lain. Kamu harus menemukan motivasimu sendiri dan cara-cara yang sesuai dengan karaktermu dalam menyelesaikan sesuatu. Dengan begitu, meski yang kamu lakukan terlihat berbeda dari yang biasa dilakukan oranglain, kamu akan merasa percaya diri dan tidak akan merasa rendah hati.