Keindahan Taman Spathodea di Jagakarsa

Pemandangan hijau langsung memanjakan mata saat pertama kali memasuki Taman Spathodea, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa Selatan. Berbagai jenis tanaman hingga pohon yang tinggi membuat taman itu tampak asri. Paling banyak yakni Pohon Spathodea yang dijadikan nama taman tersebut.

Objek Wisata Taman Spathodea di Jagakarsa DKI Jakarta Selatan Jakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Kebagusan Raya, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Objek Wisata Taman Spathodea di Jagakarsa DKI Jakarta Selatan Jakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun saat liburan.

Yang menjadi daya tarik Taman Spathodea memiliki banyak jenis tanaman yang ditanam baik pepohonan dan bunga-bunga yang menghiasi area taman. Ada danau kecil yang berada ditengah taman akan membuat nyaman pengunjung.

Banyak Fasilitas umum juga tersedia di Taman Spathodea seperti misalnya lintasan jogging, kolam ikan, outdoor gym, taman bermain untuk anak-anak, toilet, parkiran yang cukup luas dan tempat duduk yang cukup nyaman. Taman Spathodea ini hanya buka mulai pukul 05.00 – 18.00 WIB jadi kalo sudah mulai malam taman ini akan ditutup untuk umum.

References

Menikmati Keindahan Taman Spathodea di Jagakarsa...
JakartaTourism