Keindahan Pantai Senggigi Lombok

Sunset-di-Pantai-Senggigi-Lombok

Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata terkenal yang berada di Lombok.

Pantai senggigi memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai kuta yang terletak di pulau Bali. Salah satu atraksi yang paling diminati wisatawan yang berada di sepanjang pantai Senggigi yaitu pemandangan sunset yang indah, warna oranye keemasan matahari tenggelam di garis horizon dengan pemandangan Gunung Agung Bali tampak seperti piramida besar yang mengapung di lautan, memberikan pengalaman tersendiri bagi wisatawan di Pulau Lombok.

Di pantai Senggigi juga anda dapat menikmati keindahan koral dan biota laut yang beraneka ragam dengan hanya melakukan snorkeling di pinggir Senggigi. Air laut yang sangat jernih membuat para wisatawan yang datang ke tempat ini terpukau. Keindahan pantai Senggigi mampu menyaingi pantai Kuta Bali, dan itu terbukti.

Selain pantai pasir putih, anda juga dapat berkunjung ke Batu Bolong. Lokasi yang terkenal dengan pura di atas bukit karang Senggigi ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Perjalanan menuju Batu Bolong hanya setengah jam berjalan kaki saja.

Sumber:
http://kesiniaja.com/wisata-indonesia/keindahan-pantai-senggigi-lombok/