Kegagalan gerbang kesuksesan


terkadang kita sedih hanya karena satu kegagalan. Berbicara bahwa dunia tidak adil dan sebagainya. Bukan seperti itu kawan, mengapa disebut bahwa kegagalan gerbamg kesuksesan? Sebab, tanpa kegagalan mungkin kita tidak akan belajar dari kesalahan. Bisa disebut pengalaman,coba deh kita pikirkan jika kita meraih sesuatu tanpa kegagalan mungkin terasa biasa biasa saja saat meraihnya. Namun ketika kita gagal, kita akan usaha untuk lebih Baik kedepannya. Dan saat kita meraih buah manisnya yaitu kesuksesan ya itu berkat dari mana kegagalan maka hati terasa takjub, bahagia dan bersyukur sekali. Mungkin itu semua cara Allah agar kita bisa lebih dekat dengannya mungkin, dengan cara itu kita banyak Berdoa Kepada Allah, atau mungkin Allah sedang menguji kita, bagaimana kita ikhtiar, usaha, berdoa dan sabar. Percayalah kawan hari ini gagal esok lusa sukses, karena seperti yang dikatakan semakin kita berjuang berusaha semakin banyak kesempatan kita untuk meraih itu semua. Allah itu adil sekali, tidak Pernah membedakan Umat umat nya, hanya saja sabar. Tunggu saatnya dan waktunya itu semua akan diraih.

Makna quotes:
Seseorang yang gagal bukan karena usahanya, doanya, Yang kurang Melainkan belum waktunya saja, atau kurang beRlatih lebih keras lagi. Allah pasti memberikan apapun yang berbanding dengan usahanya. Semakin keras usaha nya semakin besar peluangnya!

Tetap husnudzon dibalik kesabaran ada hadiah yang akan Allah Berikan Begitu pun sebaliknya ada kesulitan pasti ada kemudahan.

لا يكلف الله نفس الا وسعح
Allah tidak membabani manusia melainkan sesuai kesanggupannya.