Kebun Bibit, Wisata Kediri untuk Pecinta Durian yang Nikmat

Tempat Nongkrong yang Unik

Sebenarnya Kebun Bibit ini adalah kafe atau tempat nongkrong yang disediakan untuk berbagai generasi. Mulai dari yang muda hingga tua. Yang menjadi keunikan dari destinasi ini adalah banyaknya bibit berbagai macam jenis buah yang bisa kamu bawa pulang untuk ditanam di rumah. Selain itu, kamu juga bisa belajar banyak mengenai budidaya tanaman.

Makan Durian Siang dan Malam

Di Kebun Bibit Kediri ini tersedia beberapa buah untuk disantap oleh pengunjung. Salah satunya adalah durian, kamu bisa memilih sesuai selera dan sebanyak yang kamu mau. Bahkan kalau lagi musimnya, kamu bisa mencoba jenis durian bawor yang terkenal kelezatannya itu. Kenikmatan yang kamu dapatkan semakin lengkap karena menyantapnya di pondok-pondok terbuka dan dikelilingi olah taman indah.

Menikmati Cempedak dan Nangkadak

Kebun Bibit Kediri juga membudidayakan cempedak, buah yang tidak kalah nikmat. Cempedak kulit buahnya lebih mirip dengan nangka. Kemudian ada juga nangkadak, yaitu penyempurnaan dari cempedak. Dua jenis buah ini merupakan hasil persilangan dengan ukuran lebih besar dan buahnya lebat.

Area Outbond dan Taman Bermain

Mengajak keluarga untuk liburan di kebun bibit adalah keputusan yang tepat. Kamu bisa makan bersama dengan keluarga dan mencoba berbagai wahana permainan yang disediakan. Anak-anak bisa berinteraksi dengan domba dan belajar tentang merawat tanaman. Kalau lapar tinggal memilih menu-menu yang mantap di kafe.