Kebiasaan menggigit bibir bawah

Jangan sering menggigit bibir bawah, karena orang tersebut akan bernasib buruk dan rejekinya juga serat. Apakah kalian sering melakukan hal tersebut? Apakah anda percaya? Bagaimana menurut kalian?

Kebiasaan menggit bibir sebelah bawah yang cukup aneh, jika dikaitkan denga mitosnya akan bernasib buruk dan rejekinya juga serat, mungkin ini berkaitan dengan bahaya atau efeknya yang didapatkan seperti,
Bibir jadi kering
Waktu kamu menggigit bibir, air liur dari dalam mulut pasti menempel di bibir. Seperti yang kamu tahu, kalau bibir sering kena air liur biasanya jadi gampang kering. Hal ini disebabkan adanya enzim di dalam air liur yang membuat bibir kering. Nggak heran kan kalau bibir kamu kelihatan nggak segar karena sering digigit.
Bibir pecah-pecah
Bibir yang kering terlalu lama karena keseringan digigit buma hanya nggak enak dilihat, tapi juga gampang pecah-pecah. Soalnya, bibir yang dilapisi kulit tipis dan sensitif memang nggak tahan sama panas yang lama. Jadi, bibir pecah-pecah nggak harus karena sariawan, tapi juga terlalu lama dalam keadaan kering.
Luka dan infeksi
Nah, kalau bibir udah terluka biasanya gampang kena infeksi karena bakteri yang berasal dari air liur yang menempel di bibir. Daripada bibir kamu lecet dan luka begini, nggak ada salahnya kan kalau belajar hentikan kebiasaan ini.