Kebandelan Shincan memiliki cerita tersendiri

Selam pagi teman-teman! Pasti kalian tahu tentang Crayon Shincan? Dibalik kebandelan Shincan ternyata ada kisah menyedihkan dan terinspirasi dari seorang ibu yang merindukan anaknya karena anaknya telah meninggal kecelakaan. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, anime Crayon Shin-chan sendiri memiliki urban legend yang pernah menjadi topik hits pembicaraan di Jepang. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/6), Crayon Shin-chan sebenarnya merupakan imajinasi (khayalan) dari sang ibu yaitu Misae. Rumor ini didasarkan dari Shinnosuke (Shin-chan) yang menolong adiknya pada saat sang adik Himawari akan tertabrak mobil, namun nasib naas malah menimpa mereka, dan keduanya pergi untuk selamanya dari dunia ini.

Misae yang mengetahui akan hal itu menjadi sangat sedih sekali hingga mengalami depresi berat dan menulis cerita apabila ke duanya masih hidup sekarang dengan crayon bekas peninggalan si Shin-chan di buku diary-nya. Itulah cerita sebenarnya dibalik keceriaan dari cerita Crayon Shinchan. Tragis ya.