Kaulah Sendu Itu

PicsArt_05-01-11.59.49_resize_9

“Ini tentang berjalan beriringan sejajar. Ego yang diturunkan untuk keharmonisan. Saling menghargai untuk kebahagiaan. Komitmen dalam jangka panjang. Memberikan rasa haru,memupuk harapan baru dalam ikatan yang takkan terganti. Seperti pelangi yang tercipta,melukis hari dengan warna yang berbeda hingga membentuk suatu cerita. Seperti senja yang selalu mengajarkan untuk hidup dalam memberi makna.”

Cinta adalah kata yang ketika kau mengenalnya,maka kamu harus siap menerima kebahagiaan ataupun kekecewaan. Cinta bukan hanya sekedar keegoisan belaka tapi cinta adalah mempersatukan dua hati yang saling mengasihi. Tidak akan ada alasan yang mampu membuat cinta tak berarti lagi. Perbedaan yang cukup jauh dengan pasangan, seringkali menjadi patokan dalam benak. Ada ribuan aksara yang menghampiri,yang sedari dulu tanda tanya itu ingin berubah menjadi sebuah titik yang jelas. Kamu ataupun dia yang memiliki kekurangan,menyambut lembut pakaian yang akan menjadi teman hidup untuk selamanya. Sepakat,sepemikiran,melangkah untuk mengalun semi indah hari-hari yang akan diarungi bersama. Walaupun memiliki latar belakang yang menyimpang,tetapi dengan adanya kata sabar di dalamnya membuat hal itu sadar akan satu tujuan yang pasti yaitu belajar mencintai dengan benar. Ini hanyalah cerita yang akan menjadi kenangan yang sangat indah untuk diceritakan kembali nantinya olehku ataupun olehmu. Perjalanan panjang, lika-liku kehidupan, secercah kebahagiaan, beberapa bumbu kasar berupa kesedihan,amarah, ego bercampur aduk. Dari perjalanan ini,aku selalu berdoa untukmu yang terkasih agar selalu berkah dalam hidup. Menjadi teman hidup untuk saling membutuhkan,saling mengasihi. Tak lupa saling mengingatkan satu sama lain. Kamu yang membuatku tersenyum, seperti ada yang menggelitik. Memberiku sandaran disaat aku membutuhkannya. Menjadi pendengar setia disaat aku mencurahkan isi hati. Yang rela melakukan apa saja. Melakukan dengan ikhlas. Melupakan semua rasa letih. Demi orang yang tersayang.

Diri ini butuh seseorang,untuk menyatukan semua keping Agar menjadi lebih berwarna. Tak perlu mewah. Sederhana saja asalkan itu indah. Wahai yang kucinta,kuharap dirimu selalu sehat. Di sini ku mencintaimu agar senyummu tetap terawat. Aku mencintaimu dengan hati,bukan dengan ego. Lbut aksara di sela arunika. Hadir istimewa dalam sederhana rasa dan asa. Terapati dalam satu kalbu,merajut benang kisah dalam cinta yang sama. Kita telah dipertemukan oleh Sang Pencipta di bawah langit yang dijunung, di atas tanah tempat para insan berpijak. Jangan menyiakan orang yg sedang bersamamu saat ini,karena ada dua hal yang menunggu saat kehilangannya. Rindu dan penyesalan.

Senja selalu mengajarkan untuk pulang,tak peduli betapa jauh kita terbang. Senja juga mengajarkan kepada kita untuk selalu memberikan makna dalam hidup. Kadang yang ingin di dekap,tak selalu dekat. Namun,jangan jadikan jarak dan waktu sebagai penghalang. Komitmen dan kepercayaan adalah dua kunci untuk mempertahankan sebuah hubungan. Kita diciptakan oleh Tuhan dan di takdirkan untuk bersatu, berjodoh untuk melengkapi kebahagiaan dan pahala dalam agama. Rasa rinduku bagaikan kertas yang berserakan dan akan terbang menghampiri pujaan hatiku selama ini. Yang akan terbang dalam kelu,berjejak menuju kebahagiaan.

Apapun akan aku lakukan demi orang yang tersayang,tercinta,dan yang terkasih. Bahkan nyawa yang menjadi taruhannya aku akan rela melakukannya. Rasa cinta yang tulus menutupi segala kesakitan yang menghadang. Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa…
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan. Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :slight_smile: Pikirkan orang yang peduli tentang kamu. Jangan pikirkan orang yang tidak mempedulikan kamu. Itu hanya sia-sia. Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.

Aku mencintamu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.
Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!
Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.
Aku MencintaiMu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.
Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya. Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu… tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Cinta itu kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia. I love you more,more,and more.

4 Likes