Kato N 1260402-LS FEF-3 Steam Locomotive, Union Pacific (Freight Version) #838 (Kobo Shops Exclusive with DCC and ESU Lok Sound)

Apa saja spesifikasi dari Kato N 1260402-LS FEF-3 Steam Locomotive, Union Pacific (Freight Version) #838 (Kobo Shops Exclusive with DCC and ESU Lok Sound) ?

Spesifikasi dari Kato N 1260402-LS FEF-3 Steam Locomotive, Union Pacific (Freight Version) #838 (Kobo Shops Exclusive with DCC and ESU Lok Sound)
The Union Pacific FEF (Empat Delapan Empat), bersama dengan GS-4 dengan mudah salah satu prototipe uap AS yang paling dikenal masih beroperasi hari ini. Seri lokomotif uap FEF-3 dikirim pada 1944 dan merupakan lokomotif uap terakhir, dan beberapa lokomotif uap terbesar yang dikirim untuk digunakan oleh Union Pacific. Dioperasikan sepenuhnya oleh Union Pacific, FEF (kadang-kadang disebut sebagai “Northerns”, karena NP menjadi yang pertama untuk membangun lokomotif uap dengan susunan roda 4-8-4) dimaksudkan terutama untuk menjadi lokomotif penumpang tetapi UP’s besar armada mesin diesel yang tersedia berarti bahwa FEF dimasukkan untuk bekerja di penumpang sekunder dan layanan pengiriman cepat. Hari ini, FEF-3 # 844 (kadang-kadang selama sejarah juga dikenal sebagai # 8444 untuk menghindari konflik nomor dengan loco diesel) bertahan untuk menarik kereta wisata sebagai lokomotif publisitas untuk Union Pacific, dan merupakan salah satu lokus operasi tertua UP. Menemani “legenda hidup” FEF-3 selalu setidaknya satu dari sepasang Union Pacific Water Tenders, membawa air cadangan untuk mesin uap (stasiun pengisian air yang langka di era diesel). Mobil-mobil yang dibangun kembali yang unik ini telah melihat layanan sebagai baik tender bahan bakar Steam dan Gas Turbine Electric sebelum akhirnya menetap dalam bentuk mereka saat ini sebagai bagian dari armada peninggalan uap UP dimana mereka beroperasi sebagai mobil yang terpisah (tetapi selalu ada).
Penampilan semi-modern cocok untuk tata letak modern di belakang kereta-kereta Jelajah UP serta tata letak historis yang mengoperasikan pengiriman barang dan layanan penumpang UP
Desain motor tanpa inti baru dengan roda terbang kuningan ganda untuk kinerja mulus pada semua kecepatan, bahkan perambatan lambat
Peredam kejut silang khusus menyamakan tekanan pada driver lokomotif untuk memaksimalkan traksi
Diterangi lampu dan numberboards lokomotif. Tender FEF tidak memiliki lampu operasional, tetapi perangkat pencahayaan tersedia untuk mobil khusus Water Tender (dijual terpisah)
Desain ramah DCC, memungkinkan pemasangan DCC yang mudah. Lokomotif ini juga tersedia dengan DCC pra-instal dari Kato USA!
11 “(282mm) Radius putar minimum pada jalur permukaan tanah, 15” (381mm) Radius putar minimum pada jalur Viaduct
Semua bagian detail diinstal
Versi Pengangkutan: Semua Driver berwarna hitam, Graphite smokebox, cat matte
ESU Loksound Sound DCC yang sudah terpasang sebelumnya
Harga $329.99