Kata-kata Bijak apa yang dapat Kamu temukan dalam Drama Prison Playbook (2017)?

Prison Palybook

  1. “Hukum melindungi dan membantu kita? Betapa lelucon yang aneh. Terserah. Betapa dunia yang buruk. Orang terkenal dan bajingan kaya tidak dihukum di dunia yang buruk ini.”
    -Episode1

  2. “Sejak dulu aku berterima kasih pada seseorang. Dan untuk sepanjang hidupku. Aku tidak pernah memiliki seseorang yang melakukan hal seperti itu untukku. Aku sangat bersyukur, tapi Aku tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Maaf Aku butuh waktu lama. Aku, Aku tidak akan pernah melupakan apa yang Kau lakukan untukku.”
    -Episode2

  3. “Joo-hyung. Jangan hidup seperti preman, Jangan berbuat dosa, Jangan mencuri dari orang lain. Bahkan jika Kau hidup untuk satu hari, jadilah orang yang baik. Hiduplah sebagai orang baik. Jika tidak, Kau akan menyesalinya selama sisa hidupmu, seperti Aku. Hiduplah dengan baik saat Kau keluar. Jangan datang ke tempat seperti ini lagi.”
    -Episode5

  4. " Hei. Kenapa Kau menangis karena si brengsek itu? Buang-buang air matamu saja."
    -Episode7

  5. “Biasanya Aku hanya melihat pasien yang pura-pura sakit. Sangat menyenangkan bisa melihat pasien yang jujur.”
    -Episode8

  6. “Bukan karena Aku suka di sini. Itu karena Aku harus bertahan. Jika tidak, aku tidak akan bisa bertahan.”
    -Episode8

  7. “Mereka bilang hidup itu penuh penyesalan. Dalam sehari Aku bisa menyesali sesuatu puluhan kali. Seharusnya aku meneruskan bisnis dengan orang-orang kelas atas itu.”
    -Episode9

Kalo saya ini :

“Kau punya putri yang cantik. Dia sangat berharga bagimu. Jika Aku punya putri seperti dia, Aku akan bahagia meski aku harus dikurung di sini, atau melakukan pekerjaan fisik semalaman.
Kau punya keluarga. Kau punya istri dan seorang putri, Aku tidak punya siapa-siapa. Tidak ada yang bisa menyambutku saat Aku bebas. Dan aku bahkan tidak punya seorang pun yang mengunjungiku di sini.”
-Episode10