Kasus misterius dunia Kedokteran: Sebuah pensil yang tertanam di kepala manusia

image

Sobat diskusi pasti tau rasa nyerinya apabila kepala terbentur sesuatu yang keras… Pasti sakit kan? Namun apa yang terjadi apabila sebuah pensil utuh tertanam di kepala kita semenjak masih kecil? Tidak terbayang pasti rasanya… Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai kejadian ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, kejadian ini pernah terjadi kepada seseorang bernama Margaret Wegner, setelah menderita sakit kepala berat yang mengakibatkan terus mimisan selama 55 tahun, ia menjalani operasi pada bulan Agustus 2007. Saat inilah ia bari menjadari terdapat pensil sepanjang 3 inci yang bersarang dikepalanya.

Uniknya, para dokter sebenarnya sudah mengetahui keberadaan pensil tersebut bersarang dalam kepala Wegner selama lima puluh tahun. Namun, selama itu pula dokter menunggu saat yang tepat. Dulu teknologi belum memungkinkan untuk operasi dan takut merusak kepala Wegner. Untuk diketahui, Wegner mengalami kecelakaan saat berusuia 4 tahun dan menyebabkan sebatang pensil masuk ke dalam kepalanya. Wah serem ya…

Referensi: http://terselubung.in