Kasus hilangnya Amy Lynn Bradley di kapal pesiar

Pada tahun 1998, Amy Lynn Bradley menghilang dari kapal pesiar yang ia berada ketika ia sedang berlibur, kabar terakhir mengenai Amy ia terlihar keluar dari kabinnya di pagi hari untuk merokok. Konon kasus ini masih misterius hingga sekarang. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai misteri pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, ketika kapal pesiar tersebut tiba di Curacao, keluarga Amy dan para kru kapal sudah menanti di pintu keluar namun mereka juga tidak melihat Amy. Bahkan para kru dan keluarga Amy menghabiskan 3 hari untuk memeriksa seluruh kamar dan kabin di dalam kapal, namun tidak ada tanda-tanda dari Amy.

Akhirnya keluarga Amy melaporkan kejadian ini, bahkan anggota FBI pun sampai turun tangan untuk menyelidiki kasus Amy. awalnya mereka mengira Amy bisa mendadak hilang dalam waktu setengah jam, paling memungkinkan kalau dia jatuh ke dalam laut. Namun sepertinya hal itu juga sangat mustahil terjadi, mengingat di setiap tempat terdapat awak kapal yang berjaga-jaga, sedangkan Amy sendiri adalah gadis yang pandai berenang. Wah menyeramkan ya, bisa hilang secara misterius gitu… Apa mungkin Amy bunuh diri?

Referensi: kaskus.com