Karena Kita Begitu Berharga

Karena Kita Begitu Berharga

Kenali diri kita. Siapa, dari mana, dan untuk apa kita hidup. Spirit inilah yang ingin ditebarkan buku ini. Pengenalan diri akan menumbuhkan rasa syukur dan dengan itu kebahagiaan akan dengan mudah kita rengkuh .” Arvan Pradiansyah , Penulis Buku Bestseller “The 7 Laws of Happiness”

Deskripsi Buku


Penulis buku ini adalah seorang dokter ahli anestesi. Dari pengalaman sebagai seorang dokter serta referensi yang begitu luas dan dalam, ia mampu mengungkapkan semua fakta dalam tutur bahasa dan tulisan yang sangat logis dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Mulai dari penciptaan manusia, dari alam metafisis, menuju alam rahim, hingga lahir ke dunia. Kemudian, digambarkan pula detail anatomi tubuh dengan berbagai anugerah yang dinikmati oleh manusia. Hebat! Ternyata kita dirancang untuk hidup bahagia.

Insya Allah, buku penuh makna ini akan menambah kelezatan kita dalam mengenal diri kita sendiri, Tuhan yang Maha Pencipta dan menjadikan sujud kita pada-Nya semakin khusyuk.

“Ada dua model ayat Allah, yang terucap berupa ayat-ayat pernyataan dan yang tercipta berupa ayat-ayat kenyataan. Dengan latar profesinya sebagai dokter, penulis menyingkap ayat-ayat kenyataan dalam diri manusia untuk menghadirkan rasa syukur sekaligus sebagai titik sudut merenungkan kehadiran Allah yang begitu terang benderang.”

—-Prof. Dr. M. Amien Rais, MA, Cendekiawan Muslim.

Detail Buku


Weight 235 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 242
Tahun Terbit 2012
Author Dr. Ade Hashman
Publisher Republika Penerbit

Detail Pengarang


dr. ADE HASHMAN, Sp. An adalah dokter spesialis anestesi di RSUD Kudungga Sangatta. Karya-karya buku yang telah dipublikasikan: Mengobati Dengan Hati, Blantika (2002); Kenapa Rasulullah Tidak Pernah Sakit, Hikmah (2009); Mengapa Rasulullah Tidak Pernah Sakit, PTS BHD Malaysia (2010); Karena Kita Begitu Berharga, Republika (2012); Rahasia Kesehatan Rasulullah, NouraBooks (2012).