Karang Aji Beach Villa

Pelabuhan Ratu merupakan salah satu tujuan traveling warga Jakarta ataupun Jawa Barat. Bagi para traveler, namanya sudah terkenal karena memiliki banyak sekali objek wisata menarik mulai dari air terjun, pemandian air panas hingga pantainya yang eksotis. Selain itu, akomodasi di sekitar laut lepas pun juga sangat banyak. Salah satunya Karang Aji Beach Villa yang terkenal eksotis.

image

Bagaimana sensasi menginap di villa ini?

Vila yang Menyerupai Pohon Raksasa

Karang Aji Beach Villa merupakan salah satu akomodasi yang terletak di Karanghawu, Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi. Tempatnya terbilang sangat unik lantaran berada di atas perbukitan yang langsung menghadap ke samudra. Jika dilihat lebih dekat, kamu mungkin berpikiran jika tengah berada di atas rumah pohon raksasa. Vila ini dibangun dengan mengadopsi konsep rumah pohon. Wah, keren ya?

Udara segar khas pantai dapat mudah kamu dapatkan di sini. Tidak hanya itu, pemandangan lautan lepas serta perbukitan juga membuat mata terpesona. Keindahan alam tersebut sangat serasi dengan interior klasik di dalam vila ini. Apalagi dengan ornamen-ornamen kayu yang menghiasi tiap sudut ruangan.