Kapal Young Teazer, kapal hantu yang pernah diserang secara habis-habisan

Kapal Young Teazer ini dibangun pada tahun 1813, Young Teazer adalah kapal milik seorang Privateer Schooner Amerika. Kapal ini merupakan kapal yang sangat cepat dan telah banyak mendapatkan banyak penghargaan dari Nova Scotia. Pada bulan Juni, 1813, Teazer dikejar oleh Halifax Privateer Brig Sir John Sherbrooke, tapi Teazer berhasil melarikan diri ke dalam kabut. Tak lama setelah itu, HMS La Hogue, merupakan sebuah kapal besar dengan tiga tingkat , mengejar Schooner karena kapal ini dilaporkan terpojok di Mahone Bay. Saat dingin nya malam , La Hogue bergabung dengan HMS Orpheus dan mulai memburu Kapal Young Teazer.

Lalu La Hogue mengirim lima kapal untuk mengejar dan menyerang Kapal Young Teazer. Semua kapal mendekat lalu mengepung dan menyerang Kapal Young Teaze secara bersamaan, akhir nya kapal ini pun hancur dan meledak. Namun dalam penyerangan tersebut 7 awak Kapal Young Teazer selamat dan mengklaim jika letnan kapal Teazers pun selamat. Tetapi konon bangkai kapal ini menjadi sebuah kapal hantu. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai kapal ini?

Tetapi 7 awak kapal Young Teazer mengatakan bahwa kapten kapal, Frederick Johnson pada waktu itu menjadi gila dengan melemparkan bom molotov ke ruang amunisi kapal karena tidak ingin dirinya ditangkap, lalu kejadian tersebut membunuh dirinya dan 30 kru lain. Setelah kejadian tragis itu, banyak orang bercerita bahwa Young Teazer menampakkan dirinya di kedalaman laut dekat Pelabuhan Mahone, Kanada. Dan konon kapal ini dikatakan sering terlihat 3 hari mendekati bulan purnama.