Kapal Joyita, kapal yang hilang

image
Pada tahun 1955 perahu nelayan dan kapal sewaan ini ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan, lima minggu setelah dilaporkan hilang. bagaimana kapal ini bisa kembali?

Kapal joyita ditemukan terapung dalamkondisi rusak dan tidak ditemukan awak kapal sama sekali. Kapal itu ditemukan masih berjalan dengan menggunakan satu mesin, dengan pompa tambahan yang di temukan tidak berjalan. Semua jam di dalam kapal telah berhenti pada jam 10:25. tas seorang dari dokter yang ikut serta di kapal joyita ditemukan di lantai dengan adanya perban bernoda darah. Tetapi semua alat seperti Buku catatan, sekstan dan kronometer hilang bersama dengan 3 rakit / sekoci yang berada di kapal joyita.

Dalam catatan penyelidikan tidak menyebutkan ada nya penggunaan peralatan medis dalam penyelidikan. Untuk 4 Kargo kapal yang hilang juga tetap menjadi misteri. Kapal Hantu Joyita akhirnya diperbaiki, tetapi kandas lagi pada beberapa kesempatan saat berlayar, Kapal Hantu Joyita akhirnya dijuluki sebagai kapal terkutuk dan akhirnya dijual untuk memo pada 1960-an.

Sumber