Kamu Punya Bunga Favorit ? Bunga Apakah Itu?

Tidak dipungkiri bahwa terdapat jutaan bunga yang tersebar di berbagai negara. Bunga yang memiliki banyak warna, wangi, dan keunikan yang beragam. Bunga juga menjadi salah satu simbol yang digunakan oleh sejumlah individu sampai negara untuk melambang sebuah organisasi atau institusi. Saya sendiri mempunyai bunga favorit yaitu blackrose. Saya menyukai bunga tersebut karena memiliki keunikan sendiri yaitu memiliki warna yang begitu tajam dan mempunyai gaya yang elegan.

Nah, apakah kamu juga memiliki bunga favorit ? bunga apakah itu ?

Sunflower! :sunflower: Meskipun jarang dijumpai di daerah tempat tinggalku, dan mungkin juga tergolong jarang ada yang menanamnya (termasuk aku, tapi tetap itu masih dan selalu menjadi bunga favoritku sampai sekarang. Sebenarnya tidak ada alasan atau kenangan khusus sih… hanya saja setiap kali melihatnya aku selalu merasa bahagia, dan bersemangat! Warna kuningnya juga sangat eye-catching, serta tingginya yang menjulang dan selalu bergerombol bagiku sangat lucuuuu :star_struck:

Kalau aku menyukai bunga aster atau daisy. Sempat baca kalau bunga aster melambangkan bulan kelahiranku. Meskipun bunga aster terhitung bunga yang kecil, tapi bunga aster aku rasa keindahan dan kecantikannya tidak kalah besar dengan bunga lain.

Wahh ini pertanyaan yang agak.susah aku jawab :sweat_smile:. Jujur sejak kecil aku suka banget sama tanaman terutama bunga, karena emang keluarga besar aku suka tanaman dan kalau ketemu pasti sering banget bahas tentang tanaman.

Bunga yang aku suka itu ada banyak, karena menurutku setiap bunga itu cantik dan punya keunikan masing-masing. Tapi kalau harus memilih mana yang paling favorit itu ya bunga mawar dan anggrek.

Dulu di rumah ada banyak banget jenis mawar dengan berbagai warna dan ukuran. Cuma karena suatu keadaan, jadi tidak ada yang merawat, karena saya juga harus berkuliah jauh jadinya sekarang hanya tinggal 2. Sedangkan untuk anggrek itu unik sih. Jadi anggrek ini kaya semacam jadi lambang dan bunga wajib keluargaku :sweat_smile:. Dan menurutku bunga anggrek ini sangat elegan dan melambangkan kemewahan.

Yaaah saya ada beberapa bunga favorit salah satunya anggrek, anggrek menurut saya sangat elegan cantik dirumah saya memiliki hobi menanam sehingga banyak koleksi anggrek. Setiap pagi bisa lihat bunga bunga yang sedang bermekaran dan dapat meningkatkan mood dipagi hari

hmm ada satu bunga yang dari kecil ketika saya melihat nya pertama kali dari internet langsung buat saya berasa takjub dan jatuh cinta. Yaps bunga itu bunga tulip, banyak bentuk bunga secara langsung aku lihat tapi entah kenapa cuma tulip yang bikin hati merasa puas saat memegang dan melihatnya. bunga tulip secara umum memiliki arti bunga cinta klasik. Orang Turki awalnya memelihara bunga ini menganggapnya sebagai simbol surga di bumi, menjadikannya bagian dari banyak puisi dan karya seni religius dan sekuler. Adapun orang Belanda, yang mempopulerkan bunga tulip pada abad ke-17 silam, memandang bahwa bunga tulip adalah pengingat betapa singkatnya hidup.