Kamera anti peluru (Rainbow Six Siege)

Sempat dirumorkan akan dapatkan kamera anti-peluru sebagai ability operator Italia, Maestro di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Rupanya Ubisoft miliki pikiran lain setelah “gambaran” ability Maestro bocor dalam sebuah video perkenalannya yang sangat berbeda dibanding abilitynya. Kini, kamera anti-peluru tersebut sudah bisa kamu coba di test server gamenya.

Update terbaru test server khusus PC Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akhirnya dirilis hari ini. Update tersebut bawa beberapa tambahan konten yang sempat diumumkan oleh Ubisoft beberapa jam yang lalu. Hal yang menjadi pertanyaan adalah kehadiran kamera anti peluru dalam gamenya.

Dilansir dari Twitter official Rainbow Six Siege :

The Test Server with the Lion balance changes, Pick and Ban, and more will be going live today at 1:00pm EDT / 17:00 UTC.
To find out all that’s included, please see our blog here > http://ubi.li/hwtw5
Submit Test Server feedback here > https://www.reddit.com/r/Rainbow6TTS/

Meskipun kamera anti peluru benar-benar kebal peluru, namun pada kenyataannya, kamera tersebut tidak benar-benar anti-peluru. Memang benar, ia dilengkapi lapisan anti peluru di depannya, namun jika kamera tersebut ditembak di bagian samping, maka kamera tersebut bisa hancur.

Kamera ini tidak dilempar namun dipasang layaknya kaca anti peluru Mira. Ia hanya bisa dipasang oleh Mute, Frost, Castle, Doc, Caveira, dan Vigil. Selain tahan peluru, ia miliki kemampuan infra-red layaknya scope milik Glaz yang bisa digunakan untuk melawan granat asap yang dilemparkan oleh musuh.

Cek caranya untuk menghancurkan kamera ini disini :

Bagi yang penasaran kayak gimana gamenya, izin nambahin bagaimana gameplay tentang cara memasang kamera ini :