Kamar mandi hotel mana saja yang keren di dunia?

toilet hotel keren

Kamar mandi hotel yang bagus dan bersih relatif gampang ditemukan. Tapi untuk yang keren dan sensasional, mungkin hanya beberapa tempat saja di dunia ini yang menyediakannya. Dan sudah bisa ditebak kalau kamar mandi yang masuk kategori ini pasti menjadi favorit, bahkan lebih dikenal daripada kamar VVIP dan Presidential Suite sebuah hotel misalnya.

  • Room 702, Gora Kadan

Di sini kita bisa mandi dan bersantai di sebuah bathtub yang terbuat dari batu dengan air hangat alami dalam ambience Taman Zen. Room 702 didesain secara terbuka, sebuah gaya interior khas Jepang untuk menyatukan diri dengan alam.

  • Freddy Mercury Suite at Eden Rock

image

Kamar mandi ini di desain khusus bagi para musisi. Dengan dilengkapi studio rekaman pribadi dan Glen Affric Whiskey Bar di luarnya, kita akan ngerasa menjadi seorang rock star atau musisi terkenal. Konon kamar mandi ini di dedikasikan bagi Freddy Mercury yang menjadikan kamar mandi sebagai tempat pencarian inspirasi dalam menulis lagu.

  • Atlantis Palm Underwater, Dubai

image

Untruk beberapa orang mungkin nggak terbayang membuat kamar mandi di bawah air. Tapi Atlantis Palm benar-benar membuatnya lho. Saat mandi kita bisa menikmati pemandangan bawah laut, beragam ikan sensasi yang tentu sulit lo dapatkan di tempat lain.

  • Presidential Suite at Le Royal Monceau Raffles, Paris

Bathroom for Narcissism. Frasa ini cocok banget buat kamar mandi Presidential Suite at Le Royal Monceau Raffles Paris. Dengan desain futuristik dan sebagian besar material terdiri atas cermin dan kristal, kamar mandi ini memungkinkan lo ngeliat diri lo seutuhnya, seperti lekuk tubuh dan bagian-bagian tubuh yang paling lo sukai.

  • Southern Ocean Lodge, Australia

Terletak di Australia, Osprey pavilion dianggap sebagai one of the coolest bathroom in the world. Pemandangan langsung ke alam terbuka dengan matahari yang hangat adalah sensasi mandi yang nggak akan bisa lo lupakan. It’s the right way for leisure.

Sumber: