Kalian Tim Mie Sedaap Atau Indomie?

Mie instan meruapakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh masyarakat, tidak hanya orang Indonesia saja. Bahkan di luar negeri seperti Korea Selatan mie instan menjadi primadona untuk dikomsumsi dalam kondisi apapun. Di Indonesia sendiri ada beragam merek mie instan yang diproduksi dan yang dua merek yang paling terkenal adalah mie Sedaap dan Indomie. Selama ini kita tahu bahwa kedua merek ini yang banyak digemari masyarakat dan secara tidak langsung menjadi rival. Tidak jarang orang-orang yang memperdebatkan selera mereka terhadap kesukaan mie Sedaap atau Indomie.

Kalau saya sendiri jujur lebih menyukai mie Sedaap. Menurut saya bumbu dari mie Sedaap lebih terasa ketimbang Indomie. Selain itu mienya juga lebih tebal, kenyal, dan tidak mudah lembek. Untuk varian rasa mie Sedaap memang tidak sebanyak Indomie, namun banyak di antara varian mie Sedaap yang sukses dan disukai banyak orang.

Nah, kalau teman-teman bagaimana nih? Lebih suka mie Sedaap atau Indomie ? dan apa alasannya? Yuk sharing!

Saya sendiri adalah penyuka mi goreng dari indomie dan sisanya, saya hanya menyukai mie sedaap. Kelemahan indomie ada di bumbunya yang seperti itu itu saja hanya berbeda judul saja seperti istilah lagu lama kaset baru. namun, kualitas mie dari indomie lebih baik. Mi sedaap kebalikan nya, kualitas mie nya lebih buruk tetapi, varian rasanya memang tidak sebanyak indomie tetapi, setiap rasa berbeda, sesuai judul, dan medok. karena saya lebih sukasesuatu yang medok maka saya lebih menyukai mi sedaap.

1 Like

Kalo aku sendiri sih sama kaya mbak nana, lebih suka sama mie sedap. Karena rata-rata memang benar varian rasanya lebih enak daripada mie indomie. Apalagi untuk mie kuah, mie sedap lebih nendang rasanya daripada indomie. Selain itu, mie sedap sendiri memiliki isi yang lebih banyak daripada indomie, yang sangat berbeda dengan indomie dengan porsi yang lebih sedikit. Karena faktor porsi ini juga cukup berpengaruh bagi aku sendiri. Jadi untuk pilihan mie sedap tetap nomer satu baru indomie.

1 Like

Kalau saya sendiri tergantung dari mie nya. Jika mie kuah saya lebih suka mie sedap karena rasanya lebih terasa dan kuahnya kental. Kalau indomie kuah sendiri memiliki kuah yang rasanya hambar apalagi kalau mangkok mie nya terlalu gede, dicampur sayur-sayuran, udah hambar aja rasanya.

Sebaliknya jika mie goreng saya lebih suka indomie karena mie goreng sedap rasanya terlalu kuat sehingga memberikan perasaan enek apalagi jika terlalu sering di konsumsi.

1 Like

Indomie dong. Selain mie yang tidak terlalu tebal juga cita rasa yang dibuat sangatlah sama dengan cita rasa lidah orang Indonesia. Apalagi kalau Indomie soto Medan, rasanya soto dari indomienya sendiri begitu mirip dan paling pas dimakan saat waktu hujan.

1 Like

Kalau saya pribadi ada di tim indomie. Indomie mio soto dan Indomie mie goreng adalah dua varian dari Indomie yang paling saya suka. Bumbu yang ada di kedua varian tersebut, untuk saya pribadi, sudah cukup membuat saya puas memakan mie. Mungkin juga karena di rumah selalu ada indomie, itu juga yang membuat saya memilih indomie.

1 Like

Wah kalau saya pribadi sih tim indomie yaa, menurutku indomie rasanya lebih enak daripada mi sedap. Jika dibandingkan, memang bumbu mi indomie tidak sebanyak mi sedap hanya terdiri dari minyak, kecap, saos. Justru dengan komposisi bumbu itu membuat rasa indomie lebih enak dan tidak eneg. Entah kenapa, bumbu mi sedap kurang cocok untuk lidah saya karena rasanya lebih eneg.

1 Like

Aku tim Indomie, entah sudah berapa tahun aku tidak makan mie sedaap. Selain karena bumbunya yang lebih enak, tekstur mie Indomie juga lebih baik menurut saya karena tidak mudah lembek.

1 Like

Saya pribadi tim Indomie goreng. Namun kalau kuah saya lebih memilih mie sedap hehehe. Indomie yang menurut saya enak itu adalah Indomie yang memakai bubuk cabe bukan yang memakai saos sambal. Indomie yang memakai bubuk cabe seperti halnya yang diedarkan di Kalimantan atau Sumatera. Menurut saya yang memakai cabe bubuk rasanya lebih nendang dibandingkan yang memakai saos sambal.

1 Like

Kalau aku tim indomie ya. Karena aku penyuka mi goreng, aku rasa Indomie gorengan memiliki lebih banyak varian rasa yang menarik. Selain itu, Indomie cup juga ku rasa lebih enak dibandingkan mi khas Indonesia yang lain.

1 Like

Saya merupakan pemakan segalanya :laughing: jujur sih aku gak pernah bandingin secara langsung head to head. Indomie dan Mie sedaap tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, selain itu juga ada beberapa rasa yang tidak dimiliki antar keduanya contohnya Mie sedaap memiliki Mie sedaap Selection yang meimiliki rasa Korean Spicy Soup, Korean Spicy Chicken, Singapore Spicy Laksa. Sedangkan untuk Indomie memiliki Indomie Premium dan Hype abis yang memiliki rasa Ayam geprek, Seblak Hot Jeletot, Miegetti. Untuk rasa dari bumbunya saya pikir lebih berasa dari bumbunya Mie Sedaap daripada Indomie tapi terkadang saya suka Indomie. Jujur saya lebih milih netral aja deh :grinning_face_with_smiling_eyes: :grinning_face_with_smiling_eyes: