Kalian kalau weekend ngapain aja?

Ga kerasa besok udah weekend lagi aja.

Kalau saya sih biasanya kegiatan weekend, sabtu pagi nyuci baju, siangnya jemur trus sorenya kehujanan. Minggunya juga sama :joy:

Tapi ga sengenes itu guys, di Bandung sendiri banyak tongkrongan-tongkrongan yang buka dan emang asiknya pas malem, jadi saya lebih sering hangout malem. Apalagi kalau lagi ada live music, kan enak tuh ngegibah sambil diiringi musik :laughing:. Atau tiba-tiba yang dinyanyiin lagu yang berbau mantan “mantan terindah”. Wah jadi tiba-tiba jadi mengenang mantan semua kan.

Kalau kalian ngapain aja ? boleh share tempat refreshing di daerah kalian, barangkali penulis dan pembaca berencana atau malah sedang di sekitar daerah tersebut.

Atau kalian lebih senang dirumah aja ? kegiatan apa biasanya yang kalian lakuin di rumah saat weekend ? Terkadang kalau cape kuliah dan kerjaan, saya juga tidur seharian sih di rumah.

Atau kalian malah lagi sibuk-sibuknya dengan pekerjaan atau kuliah, sehingga harus dibawa ke weekend ? Boleh share disini, barangkali bisa penulis atau pembaca bantu.

Kegiatan yang biasa saya lakukan ketika weekend itu sudah pasti me time atau bermain ke rumah teman. Kalau me time biasanya saya akan menonton drama atau membaca cerita online, tidak jarang juga saya akan menonton youtube. Kalau bermain ke rumah teman biasanya saya dan teman saya akan jalan-jalan, membeli jajanan atau bahkan mencoba resep makanan.

Selain me time dan bermain, saya beberapa kali menggunakan weekend untuk mengerjakan tugas kuliah terutama ketika tugas kuliah sedang banyak.

1 Like

btw kak @nanazz dari daerah mana ? Jajan apa biasanya ?

Duh jadi tiba-tiba pengen telor gulung saya :laughing:

Saya dari daerah Banyuwangi kak, di ujung timur pulau Jawa, jauh heheh. Biasanya jalan-jalan naik motor sih kak keliling desa trus beli cilok atau es gitu.

beli dong kak wkwkw

Wah deket pantai dong ya. Asik bet tu jalan-jalan sekitar pantai.

Kalau di bandung mau ke pantai tu jauh :joy:. Yaaa makanya jalan-jalan ke pantai tu kayak yang istimewa bat.

Iya kak banyak banget pantai disini, tiap main pasti sering banget ke pantai kadang sampe bosen :joy:

Kalau di Bandung yang terkenal apa kak wisatanya?

Kegiatan pas weekend yang paling sering saya lakukan adalah tidur dan melakukan kegiatan unfaedah di hari malam jumat hingga minggu pagi. Kemudian di minggu siang hingga malam, kembali mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan. Seperti membuat laporan harian, mencari data untuk skripsi, belajar, dll.

Kegiatan saat weekend yang saya lakukan

  • futsal
    -rebahan
  • beres- beres rumah
  • keliling
  • bermain bersama hewan peliharaan

Selama pandemi ini aku lebih sering menghabiskan weekend di rumah. Entah itu sekadar untuk rebahan, marathon nonton series, namatin baca novel, atau cuma sekadar scrolling sosmed dan e-commerce! hahaha :joy: Kalau ada yang mengajak keluar biasanya Ibu, nemenin beliau belanja di swalayan. Nah, kalau lagi rajin-rajinnya atau memang sedang ada deadline, aku akan menghabiskan weekendku dengan nongkrong di depan laptop mulai pagi sampai sore (tapi terkadang juga sambil curi-curi untuk main sosmed sih hihihihi) :face_with_hand_over_mouth: